Masyarakat Kadia Kendari Diminta Tak Terprovokasi Isu Tak Jelas Jelang Pilkada 2024

Ahmad Jaelani

Reporter

Jumat, 18 Oktober 2024  /  8:35 pm

Ditbinmas Polda Sultra saat melakukan kegiatan jumat curhat. Foto: Ist

KENDARI, TELISIK.ID – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan "Jumat Curhat" pada Jumat (18/10/2024) di Kantor Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Acara berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Lorong Mekar, tepat di depan STM, dan dimulai pukul 07.30 WITA, dengan antusiasme tinggi dari warga setempat yang hadir untuk berdiskusi dengan pihak kepolisian.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Sultra, Kombes Pol Antonius Danang. Antonius menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan, terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga: Napi Rutan Unaaha Diperlakukan Istimewa, Aliansi Pemuda Geruduk Kantor Kemenkumham Sultra

Baca Juga: Perempuan Sulawesi Tenggara Raih Sidhakarya, Inspirasi Bagi Pelaku UMKM

Antonius mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif. Ia juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas. Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan masing-masing,” ajak Antonius kepada warga.

Kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan bagian dari program rutin Polda Sultra dalam menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat. Melalui acara seperti ini, diharapkan aspirasi warga dapat tersalurkan dengan baik dan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat dapat terjalin. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS