Masyarakat Sidoarjo Ikrar Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan

Reporter Surabaya

Senin, 24 Januari 2022  /  5:31 pm

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (kanan) saat di Sidoarjo. Foto: Ist

SURABAYA, TELISIK-ID - Setelah didaulat dan didukung para putra Kyai atau para Gus di Jawa Timur (Jatim), dorongan agar Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024 mendatang makin kencang.

Ini bisa dilihat dari dukungan untuk Muhaimin mantap maju pada perhelatan Pilpres 2024, dari sejumah masyarakat dan tokoh masyarakat di Sidoarjo yang menyuarakan dukungan mereka jika Muhaimin maju sebagai Capres.

"Kami menaruh harapan besar agar Gus Muhaimin maju pada Pilpres medatang. Kami melihat Beliau mampu membawa desa lebih cepat untuk maju dan sejahtera, karena pemikiran pemikiran beliau sejalan dengan harapan kami menjadi desa yang maju, sejahatera dan masyarakatnya terperhatikan," ungkap Heru salah satu koordinator penggerak masyarakat desa se Sidoarjo, Senin (24/1/2022)

Dikatakan oleh Heru, Gus Muhaimin adalah sosok yang memiliki komitmen kuat memajukan desa selama ini. Salah satu bukti kongkrit prestasi Gus Muhaimin adalah disahknnya Undang-Undang Desa.

Baca Juga: Sebut AHY Demokrat Sejati, Bayu Airlangga Dianggap Harapan Mayoritas DPC

Baca Juga: Pernah Kalah 2018, Rusda Mahmud Siap Tarung Kembali di Pilgub Sultra 2024

“Artinya Gus Muhaimin punya komitmen kuat untuk membangun desa menjadi desa yang inovatif dan mandiri,” terang Heru.

Sementara itu, Gus Muhaimin menyambut baik deklarasi dukungan tersebut. Ia bahkan terharu melihat antusias dan keseriusan para tokoh masyarakat penggerak kebangkitan desa se-Sidoarjo yang mengusungnya menjadi Capres 2024.

“Mari kita bahu-membahu untuk mengawal 2024. Saya senang tadi sudah ada dukungan. Saya juga terharu atas keseriusan para tokoh desa mengawal kemajuan pembangunan di desa. Sejak ada dana desa pembangunan betul-betul dirasakan dan sampai ke desa,” kata Gus Muhaimin. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin