Polresta Kendari Amankan Pelajar Genggam Batu Diduga Hendak Tawuran

Egit Riski

Reporter

Jumat, 27 September 2024  /  6:47 pm

Empat pelajar yang diduga akan melakukan tawuran dibawa ke Mapolsek Mandonga, Jumat (27/9/2014).Foto: Egit Riski/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID – Polresta Kendari berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran pelajar di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Tim patroli menangkap beberapa pelajar yang diduga akan terlibat dalam bentrokan tersebut pada Jumat (27/9/2024) siang.

“Kami berhasil menggagalkan aksi tawuran yang direncanakan oleh pelajar saat mereka berkeliaran di salah satu ruas jalan yang kerap menjadi lokasi tawuran antarsekolah,” ungkap Brigka Andry Wawesa dari Unit Patroli Polresta Kendari.

Saat melakukan penggeledahan, petugas menemukan sebuah batu yang digenggam salah satu pelajar, yang diduga akan digunakan sebagai senjata dalam rencana aksi mereka.

Baca Juga: Polresta Kendari Sisir Lokasi Rawan Tawuran Antarsiswa

Baca Juga: Jenis-Jenis Jalan dan Peran Vitalnya di Tanah Air

Pelajar yang ditahan kemudian diserahkan ke Polsek Mandonga Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap kemungkinan keterlibatan pelajar lain dalam rencana tawuran ini.

Pihak kepolisian juga berencana mengundang orang tua dan pihak sekolah untuk bekerja sama dalam memberikan pembinaan kepada pelajar yang terlibat, guna mencegah kejadian serupa di masa mendatang. (C)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS