Rahman - AJB Sambut Pilkada Muna dengan Riang Gembira

Sunaryo

Reporter Muna

Jumat, 20 September 2024  /  8:47 pm

Balon Bupati Muna, Abdul Rahman saat di wawancarai. Foto : Sunaryo/Telisik

MUNA, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, Abdul Rahman dan Awal Jaya Bolombo (AJB), semakin siap menghadapi pilkada mendatang. Mereka menyambut momentum ini dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Rahman menilai bahwa pemilihan kepala daerah (pilkada) merupakan ajang untuk saling mengadu ide dan gagasan dalam upaya memajukan serta mensejahterakan masyarakat. “Kami menghadapi pilkada dengan santai dan riang gembira,” ujarnya pada Jumat (20/9/2024).

Sebagai langkah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Rahman yang berlatar belakang pengacara, terus melakukan sosialisasi. Ia juga mengadakan kegiatan jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor, yang diharapkan diikuti oleh ribuan masyarakat.

Baca Juga: Balon Bupati Kolaka Utara Anton Paparkan Program Jaminan Perlindungan Sosial untuk Nelayan

“Untuk kegiatan jalan santai yang akan digelar pada Sabtu (21/9/2024), kami menanggung biaya transport peserta sebesar Rp 50 ribu,” ungkapnya.

Menurutnya, acara ini tidak hanya sebagai ajang silahturahmi tetapi juga sebagai kegiatan olahraga untuk menjaga kesehatan.

AJB menambahkan bahwa pemberian biaya transport merupakan bentuk komitmen mereka untuk tidak membebani peserta dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca Juga: Siska Yakin Menang Besar di Kecamatan Mandonga dengan Tim Pemenangan yang Kuat

“Kami hadir untuk menuju Muna yang berkeadilan. Tujuan utama kami adalah memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” tegas Ketua DPC Demokrat Muna tersebut.

Dengan semangat dan dukungan masyarakat, Rahman dan AJB berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Muna. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS