Rahmatnya Muna Kampanye di Desa Lambelu, Warga Keluhkan Infrastruktur

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Senin, 30 September 2024  /  1:09 pm

Kunjungan Rahmatnya Muna ke Desa Lambelu, Kecamatan Pasikolaga, disambut antusias oleh masyarakat. Foto: Ist.

MUNA, TELISIK.ID - Sejumlah warga Desa Lambelu, Kecamatan Pasikolaga, Kabupaten Muna, mengeluh terkait persediaan air bersih kepada Paslon Rajiun-Purnama.

Pantauan telisik.id, saat kunjungan Rahmatnya Muna ke Desa Lambelu, sejumlah warga antusias menyambut Paslon Rajiun-Purnama.

Dalam kunjungan itu, masyarakat mengeluh terkait kesedian sumber air bersih. Salah seorang warga, La Ode Tarefu mengatakan, hingga saat ini belum ada sumber air bersih. Pasalnya mata air sumur Lambelu tidak cukup memberikan akses air di desa.

Tak hanya itu, akses jalan di wilayah tersebut tak kunjung diperhatikan, sehingga masyarakat berharap dengan kunjungan Paslon Rajiun-Purnama, dapat menyelesaikan permasalahan yang hingga saat ini masih dihadapi oleh warga setempat.

"Semoga dengan hadirnya Rahmatnya Muna, bisa menyelesaikan permasalahan desa," ujarnya, Senin (30/9/2024).

Baca Juga: Rahmatnya Muna Janjikan Perbaikan Jalan dan Air Bersih di Watoputeh

Baca Juga: Lama Tak Diperbaiki, Paslon Rahmatnya Muna Prioritaskan Pembangunan Jembatan Labone-Kombungo

Kemudian, salah seorang mantan Kepala Desa Lambelu, La Ode Hananu, mengingatkan untuk memilih pimpinan berdasarkan hati nurani bukan karena tekanan. Ia juga berharap agar pembangunan masjid di wilayah tersebut diperhatikan.

"Jangan pilih pemimpin karena ditekan, tapi pilihlah pemimpin yang amanah sesuai hati nurani kita," pungkasnya.

Untuk itu, masyarakat setempat berharap Rahmatnya Muna dapat memberikan perubahan bagi warga di wilayah kepulauan dengan terpilihnya Rajiun-Purnama sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna pada 27 November 2024. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS