Rajiun-Purnama Optimis Menang Usai Pelantikan Presiden Prabowo

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Senin, 21 Oktober 2024  /  12:40 pm

Paslon Rajiun-Purnama saat mengunjungi masyarakat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

MUNA, TELISIK.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan, semakin optimis akan memenangkan Pilkada setelah pelantikan Presiden RI, Prabowo Subianto.

Pasangan ini turut berpartisipasi dalam ajang demokrasi lima tahunan tersebut, dengan dukungan dari empat partai politik, yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

LM Rajiun Tumada menyatakan bahwa dukungan ini memberikan kekuatan bagi dirinya dan membuatnya semakin yakin untuk memenangkan Pilkada di Bumi Sowite Barakati.

“Kami didukung oleh Bapak Prabowo. Insyaallah kami yakin menang, lalu apa lagi yang perlu diragukan?” ujar Rajiun, Senin (21/10/2024).

Baca Juga: Paslon Rajiun-Purnama Disebut Mampu Bawa Muna Menuju Kemajuan

Rajiun juga menekankan bahwa dalam setiap kampanye "Rahmatnya Muna", kehadiran masyarakat sangat besar. Bersama Purnama Ramadhan, yang juga Ketua DPC Gerindra Muna, keduanya menyampaikan program yang selaras dengan visi dan misi partai Gerindra.

Beberapa program unggulan yang diusung sesuai dengan visi-misi Gerindra antara lain penyediaan makanan dan pakaian gratis bagi siswa, penataan infrastruktur, pembebasan PBB, serta program lain yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat Muna.

Baca Juga: Pedagang Laino Muna Keluhkan Pungli dan Lapak, Paslon Rajiun-Purnama Janji Perbaikan

Sementara itu, Purnama Ramadhan menegaskan bahwa Gerindra akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Pilkada di Muna.

Sebagai Ketua DPC Gerindra Muna, ia juga sangat yakin akan kemenangan ini, dengan menggerakkan seluruh kekuatan partai sesuai instruksi bahwa Prabowo menginginkan kemenangan bagi seluruh kader Gerindra dalam Pilkada 2024.

“Saya juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Muna. Perjuangan ini adalah perjuangan kita bersama. Insyaallah, jika kami terpilih, percayakan kepada kami untuk membawa Muna ke arah yang lebih maju dan berkembang,” pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS