Seorang Anak Tewas Akibat Minibus Seruduk Kios

Thamrin Dalby

Reporter

Jumat, 24 Maret 2023  /  4:55 pm

Suasana orang tua korban mengamuk dan menghancurkan kaca mobil ketika mengetahui anaknya meninggal dunia usai minibus tambrak kios konter. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Akibat salah satu kios konter diseruduk oleh minibus, seorang anak tewas dengan kondisi tragis akibat tertimpa tiang listrik, dari kejadian tersebut, orang tua korban mengamuk dan menghancurkan kaca serta berusaha membakar mobil tersebut namun berhasil dicegat warga.

Sebuah kios pinggiran di Jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Kadia Kecamatan Baruga Jumat (24/3/2023), diseruduk oleh sebuah minibus hingga konter tersebut terseret dan tertimpah tiang iklan, hingga anak korban yang berada dalam konter tewas dengan kondisi kepala retak.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warga setempat, Aladin mengaku, minibus tersebut dengan nomor polisi DT 1957 CH. Melaju dengan kecepatan tinggi dan sebelumnya minibus tersebut menabrak sepeda motor, hingga mobil tersebut merensek ke kiri jalan dan langsung menabrak warung.

Baca Juga: Karyawan PT VDNI Patah Tulang Usai Kecelakaan Tunggal di Morosi Konawe

"Ini mobil dari arah bawah dengan kecepatan tinggi dan dia tabrak motor dulu. Abis itu dia terlempar ke kiri dan menabrak ini kios," ujar Aladin

Sementara itu dari keterangan Zainal mengaku, kaget mendengar suara ledakan dan terkejut melihat konter yang di depan rumahnya sudah hancur berentakan.

Baca Juga: Kapolresta Kendari Bantu Pria Mabuk yang Kecelakaan karena Tabrak Trotoar

"Saya langsung lari keluar ternyata itu konter sudah hancur dan saya juga tidak tau bagaimana caranya itu tiang bisa masuk dalam konnter," ujar Zainal.

Ayah korban yang tiba di lokasi dan mengetehaui anaknya telah meninggal, langsung mengamuk dan menghancurkan kaca mobil. Selain itu, warga berusaha menahan ayah korban ketika mengambiil sebotol bensin dan hendak membakar kendaraan tersebut. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS