Unik, Seorang Nenek 17 Cucu Punya Bayi dari Suami Terpaut 37 Tahun

Ahmad Jaelani

Reporter

Selasa, 16 Juli 2024  /  8:14 pm

Pasangan beda usia hingga 37 tahun saat membagikan hasil USG bayi mereka. Foto: Instagram @therealoliver

GEORGIA, TELISIK.ID - Pasangan Quran McCain dan Cheryl McGregor yang viral di TikTok, karena perbedaan usia mereka bahkan ia sudah memiliki belasan cucu.

Suami istri yang terpaut 37 tahun tersebut jadi sorotan bahkan mengundang hujatan karena hubungan mereka.

Sempat disebut cari sensasi, Quran dan Cheryl akhirnya membuktikan keseriusan cinta mereka dengan membangun keluarga. Setelah menikah, mereka kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Quran dan Cheryl kembali menuai kritik karena keputusan mereka untuk punya anak.

Cheryl yang berusia 62 tahun dan sudah memiliki tujuh anak tengah menanti kelahiran bayinya dengan Quran. Memang tidak mengandung sendiri, ia dan suami memilih surogasi dan baru-baru ini membagikan foto jabang bayi kepada publik.

Dalam foto, pasangan tersebut tampak sumringah ketika membagikan update mengenai perjalanan mereka mendapatkan keturunan, seperti dilansir dari CNBC Indonesia, Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: DJKI dan CIPO Perkuat Kerja Sama Bilateral di Bidang KI

"Kami mendapat foto dari bayi kami yang sudah mulai berkembang sekarang. Dia terlihat seperti bayi sekarang dan sangat menggemaskan," kata Cheryl dalam video. "Hal terbaik dari perkembangan bayi kami adalah dia sehat. Kami akan mengetahui jenis kelaminnya minggu depan," ucapnya pada postingan Instagram @thealoliver6060.

"Aku sudah siap kalian tidak tahu. Kami melaluinya dan melewati tonggak sejarah yang berisiko. Kalian nanti akan melihat ibu penggantinya," kata suaminya yang berusia 26 tahun tersebut.

Postingan tersebut mengundang berbagai komentar. Banyak yang memberi selamat tapi tentu tak sedikit yang mencibir.

"Kalian akan menjadi ayah dan ibu terbaik. Aku berharap kalian adalah orang tuaku," "Aku sangat senang untuk kalian. Orang akan membenci tapi asal kalian senang itu yang terpenting," "Usia tidak masalah. Jangan peduli dengan kata orang lain," kata netizen.

Pasangan tersebut dikatakan pertama kali bertemu di 2012 ketika bekerja di gerai Dairy Queen. Saat itu, usia Quran baru 15 tahun. Setelah sempat hilang kontak, pria 24 tahun tersebut melihat Cheryl menjadi kasir di toko kelontong. Keduanya lalu mulai berpacaran dan menikah pada 2021.

Karena usia Cheryl, nenek 17 cucu itu tidak bisa memiliki anak dengan cara natural. Rencana mereka mengundang kekhawatiran mengingat Cheryl jauh lebih tua. Selain sulit punya anak, ditakutkan jika mereka akan kesusahan mengurus bayi, bersumber dari wolipop.

"Kamu mengerti aku punya tidak akan bertahan selama Quran tapi aku punya keyakinan padanya. Jika aku tidak ada dia bisa melakukannya."

Baca Juga: Respon Perkembangan KI, DJKI dan Kyrgyzpatent Jalin Kerja Sama

"Dia akan menjadi ayah yang hebat, dia orang dewasa yang bertanggung jawab. Aku sangat percaya dia bisa membesarkan anak kami dengan baik," tambah Cheryl. Cheryl mengatakan jika hubungan dan rencana mereka didukung oleh keluarga masing-masing.

"Keluarga kami sangat mendukung keputusan kami untuk punya anak, awalnya mereka ragu karena beberapa alasan. Bagaimana pun, sekarang kelima anakku menerima itu bahkan ibu mertuaku dan aku membuat video bersama," ungkapnya. Hubungan Cheryl dan Quran

Beberapa orang menyebut Cheryl lebih mirip seperti nenek daripada pacar untuk Quran. Ada pula yang menilai jika wanita tersebut punya banyak harta hingga pria yang jauh lebih muda mau menjadi pasangannya. Bahkan Quran disebut mengidap necrophilia atau punya ketertarikan seksual pada mayat. Tapi hal itu tidak menyurutkan cinta mereka.

Alih-alih mengucapkan selamat atas gender reveal tersebut, tak sedikit warganet yang melontarkan kalimat satir. Sebagian besar komentar menyinggung soal Cheryl yang sudah lanjut usia (lansia). "Aw, saya harap dia (Cheryl) berumur panjang untuk bisa bertemu bayinya," tulis salah satu warganet melalui kolom komentar video gender reveal tersebut.

"Bayangkan anaknya membawa ibunya ke sekolah dan teman-temannya bertanya, 'Apakah itu nenekmu?'" komentar warganet lainnya. "Dia akan menjadi nenek terbaik," kata warganet. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS