Dokter Boyke Sebut Gaya Seks Orang Indonesia Kayak Ayam, Apa Maksudnya?

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 28 Maret 2023
0 dilihat
Dokter Boyke Sebut Gaya Seks Orang Indonesia Kayak Ayam, Apa Maksudnya?
Seksolog dr Boyke menyebut gaya bercinta orang Indonesia seperti ayam, yang cepat orgasme tanpa melakukan foreplay. Foto: Popten.suara.com

" Hubungan seks sejatinya dilakukan dengan penuh kenikmatan dan keintiman satu sama lain lebih dari sekadar orgasme, hubungan suami istri yang hanya mengejar orgasme sering diibaratkan seperti ayam oleh seksolog dr Boyke "

KENDARI, TELISIK.ID - Hubungan seks sejatinya dilakukan dengan penuh kenikmatan dan keintiman satu sama lain lebih dari sekadar orgasme, hubungan suami istri yang hanya mengejar orgasme sering diibaratkan seperti ayam oleh seksolog dr Boyke.

Dilansir dari Poptren.suara.com, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS atau dikenal dokter Boyke mengungkapkan gaya hubungan seks sebagian besar orang Indonesia seperti ayam.

kata dokter Boyke, ayam itu kalau berhubungan seks inginnya cepat selesai tanpa melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu.

Baca Juga: Begini Hukum Puasa Tapi Belum Mandi Junub Usai Berhubungan Intim

"Orang Indonesia itu kebanyakan ingin cepetnya aja, udah kaya ayam," tutur dokter Boyke berbicara di kanal Youtube Talkpod yang tayang pada 12 November 2020, seperti dilansir oleh Metro.

Hubungan seks dengan gaya mirip ayam itu membuat pasangan pria dan wanita pun akhirnya cepat mencapai klimaks. Namun, gaya bercinta yang terlalu cepat ini justru merugikan perempuan yang sebenarnya bisa mengalami orgasme berkali-kali. Dengan syarat, stamina prianya masih bagus.

"Kalau udah orgasme, artinya kan dia sudah sampai puncak. Tapi, keunggulannya perempuan itu kan dia bisa orgasme berkali-kali. Jadi, memang musti dilama-lamain, kalau cuma sekali ngapain, padahal dia potensinya berkali-kali. Tapi asalkan stamina si cowoknya juga harus oke," jelas dokter Boyke.

Dikutip dari Dexcon.suara.com, menurut dokter Boyke, pria Indonesia yang mengalami cepat orgasme biasanya kurang foreplay. Selain itu, pria kebanyakan tidak tahu letak titik rangsangan perempuan yang sensitif saat disentuh ketika melakukan foreplay.

"Pengetahuan si lakinya itu kurang banget. Misalnya, dia harusnya kecup kelopak mata, belakang telinga, cuping telinga, kemudian bibir, turun ke payudara dan seterusnya. Itu tidak dilakukan," kata dokter yang membintangi film 'Basahhh...,' 'Drop Out', dan 'Honeymoon' ini.

Baca Juga: Awas, 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan saat Puasa

Dokter Boyke lalu mencontohkan foreplay dengan gerakan tertentu, seperti joget striptis sambil melepas pakaian secara perlahan satu per satu sehingga bisa membangkitkan rangsangan ketika berhubungan seks.

"Apalagi kalau jogetnya itu kayak striptis. Satu demi satu dilepas. Itu bisa meningkatkan gairah," ungkapnya.

Tak cuma itu, seksolog berusia 65 tahun itu memberikan saran agar pasangan bisa mempertahankan bentuk tubuh idealnya karena hal itu bisa membantu merangsang libido. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga