Polda Sultra Dapat 30 Ton Beras Bantu Masyarakat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 05 Mei 2020
0 dilihat
Polda Sultra Dapat 30 Ton Beras  Bantu Masyarakat
Penerimaan bantuan 30 ton beras di Polda Sultra. Foto: Ist.

" Akan kami salurkan bantuan ini hingga ke pelosok pelosok. "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sultra menerima bantuan dari PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) dan PT Pandu Urane sebanyak 30 ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Bantuan ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat, mengingat imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah, untuk itu pihak perusahaan berinisiatif memberi bantuan pangan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Merdisyam M.Si didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs Yan Sultra Indrajaya S.H di depan Lobby Mapolda Sultra.

Baca juga: Kemenaker Putuskan Tunda Datangnya 500 TKA China di Sultra

Kapolda Sultra mengungkapkan sangat mengapresiasi peran perusahaan dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. WIN dan PT. Pandu Urane. Beberapa waktu sebelumnya Polda Sultra juga mendapatkan bantuan sebanyak 10 Ton beras dari Pemda Konawe.

"Akan kami salurkan bantuan ini hingga ke pelosok pelosok," ungkapnya. Selasa (5/5/2020).

Sebelumnya, PT WIN telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Kami sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat 25 Ton beras, 2500 bungkus Indomie untuk tahap pertama dan 33 Ton beras ditambah 2700 bungkus mie untuk tahap II, " ungkap Site Manager PT. Win, Iman.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga