Puluhan Perahu Motor Diduga Kembali Hadang Kapal Cepat Rute Raha-Kendari di Perairan Cempedak

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 05 Juni 2024
0 dilihat
Puluhan Perahu Motor Diduga Kembali Hadang Kapal Cepat Rute Raha-Kendari di Perairan Cempedak
Detik-detik saat puluhan perahu Nelayan, diduga melakukan penghadangan kapal cepat. Foto: Screenshoot Video

" Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video puluhan perahu motor nelayan, yang diduga melakukan penghadangan kapal cepat rute Raha-Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video puluhan perahu motor nelayan, yang diduga melakukan penghadangan kapal cepat rute Raha-Kendari, Rabu (5/6/2024).

Video berdurasi 1 menit 49 detik yang diterima Telisik.id, memperlihatkan puluhan kapal motor nelayan yang berjalan beriringan di Perairan Cempedak, Konawe Selatan.

Video tersebut diduga direkam dari dalam kapal cepat, terdengar suara seorang pria yang mengatakan, "Perahu-perahu merapat, inilah dia warga Cempedak, dakejar kapal!!!," ucapnya dalam video.

Baca Juga: Polemik Ombak Kapal Cepat Rute Kendari-Raha-Baubau di Pulau Cempedak Berujung Regulasi

Baca Juga: Gegara Tongkang di Pulau Cempedak, Keselamatan Penumpang Kapal Kendari-Raha Terancam

Suasana di video tersebut menunjukkan ketegangan antara para nelayan dan pihak kapal cepat. Hingga kini, penyebab pasti penghadangan kapal cepat tersebut belum diketahui.

Tim Telisik.id masih berupaya untuk mencari informasi lebih lanjut terkait kejadian yang diduga penghadangan kapal cepat rute Raha-Kendari yang terekam dalam video tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga