Seorang Pria Diduga Tewas Ditebas di Pinggir Jalan Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 24 Juli 2024
0 dilihat
Seorang Pria Diduga Tewas Ditebas di Pinggir Jalan Kendari
Detik-detik saat korban dihabisi, menjadi tontonan warga sekitar. Foto: Screenshot video

" Seorang pria di Kendari yang belum diketahui identitasnya, diduga meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya, Rabu (24/7/2024) pagi "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria di Kendari yang belum diketahui identitasnya, diduga meregang nyawa akibat sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya, Rabu (24/7/2024) pagi.

Informasi yang dihimpun Telisik.id, pria malang tersebut kehilangan nyawa akibat serangan dari pria yang berbaju ungu yang belum diketahui identitasnya. Mendapatkan serangan brutal dengan senjata tajam berupa parang.

Hal tersebut turut diperkuat dengan video yang diterima Telisik.id, berdurasi 11 detik. Dari tayangan tersebut terlihat dengan jelas saat-saat korban mendapatkan serangan berkali-kali pada bagian kepala.

Baca Juga: Berkas Perkara Pelaku Menantu Bunuh Mertua Dilimpahkan ke Kejari Kendari, Hukuman Mati Menanti Novi

Baca Juga: Kepala DLHK Kendari Diperiksa Polda Sultra Soal Dugaan Pengurusan Lingkungan

Masih dalam video, korban mengenakan baju berwarna kuning lengan panjang. Terlihat tak berdaya di pinggir jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari atau area Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Berdasarkan informasi dari seorang ibu, penjual di dekat lokasi kejadian mengatakan, "Maxim pale dengan penumpang, ini tadi pembeliku dia cerita karena dia lihat tadi kejadiannya. Tadi jam 6, belum jauh dari simpang Kecak, belum jauh masuk Rumah Sakit Jiwa," bebernya.

Hingga saat ini, korban diketahui berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Telisik.id masih terus berupaya mengumpulkan informasi tambahan guna mengetahui motif kejadian tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga