Skandal Anak Cantik Kepala Bea Cukai, Pamer Baju Rp 22 Juta hingga Goyang Seksi di Klub Malam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Skandal Anak Cantik Kepala Bea Cukai, Pamer Baju Rp 22 Juta hingga Goyang Seksi di Klub Malam
Tak cuma Andhi Pramono, Atasya Yasmin sang anak juga ikut jadi perhatian netizen usai diketahui memamerkan gaya hidupnya yang hedon dan glamor. Foto: Bogordaily

" Tak cuma Andhi Pramono, Atasya Yasmin sang anak juga ikut jadi perhatian netizen usai diketahui memamerkan gaya hidupnya yang hedon dan glamor "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Tak cuma Andhi Pramono, Atasya Yasmin sang anak juga ikut jadi perhatian netizen usai diketahui memamerkan gaya hidupnya yang hedon dan glamor.

Sosok Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono tengah menjadi sorotan hangat di jagad media sosial khususnya Twitter. Dilansir dari Bankapos.com, Ia viral usai sebuah akun @partaisocmed mengunggah sebuah rumah mewah yang diduga besar milik Andhi Pramono. Andhi Pramono juga diketahui memiliki harta kekayaan yang fantastis yakni senilai Rp 13,7 miliar.

Ternyata sorotan itu juga berimbas terhadap anaknya, Atasya Yasmine. Atasya disorot setelah kerap pamer baju mahal.

Baca Juga: Pemerintah Cabut Harga Batas dan Pembelian Gabah, Petani Nilai Terlalu Rendah

Misalnya, mengunggah foto mengenakan jepit rambut senilai Rp 2,5 juta dari brand kenamaan Versace hingga baju Balenciaga senilai Rp 22 juta.

Bahkan tersebar video singkat yang diduga Atasya sedang berpesta di sebuah klub malam. Video tersebut menimbulkan kontroversi warganet di media sosial.

Video singkat itu diunggah di Twitter oleh pengguna @PartaiSocmed nampak dalam video itu wanita yang diduga Atasya terlihat asyik goyang seksi di bawah cahaya lampu klub.

Baca Juga: Segini Uang Pensiun Rafael Alun Jika Tak Berulah, Harta Miliaran Ditemukan Lagi

Menurut akun tersebut, diketahui Atasya saat ini sedang belajar di Australia, tetapi ia menghabiskan malamnya dengan berpesta di klub malam.

"Putri dari Andhi Pramono sedang beraksi. Dia saat ini sedang belajar di Australia, tetapi setiap malam dia berpesta dan bersenang-senang," tulis pengguna tersebut dalam keterangan video dilansir dari Suara.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga