Video Penganiayaan Remaja Perempuan Viral di Media Sosial

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Video Penganiayaan Remaja Perempuan Viral di Media Sosial
Video berdurasi 53 detik viral di media sosial memperlihatkan penganiayaan terhadap remaja perempuan. Foto: Scraanshot video viral

" Sebuah video berdurasi 53 detik viral di media sosial memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja peremuan, dari dialeg bahasa yang digunakan diduga penganiayaan tersebut terjadi di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah video berdurasi 53 detik viral di media sosial memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja peremuan, dari dialeg bahasa yang digunakan diduga penganiayaan tersebut terjadi di Sulawesi Tenggara.

Dalam video tersebut terlihat remaja perempuan hanya mengenakan bra dan celana panjang abu-abu dianiaya seseorang dengan cara dijambak rambutnya sembari ditendang.

Dalam percakapan video tersebut, remaja perempuan tersebut dipukuli lantaran membawa barang temannya, ia pun hanya menangis saat dipukuli sembari minta maaf namun pukulan dan tendangan terus dilancarkan pelaku.

Baca Juga: Kronologis Video Porno 2 Menit 27 Detik di Kendari Terungkap, Pelaku Diancam dan Diperas

Baca Juga: Resividisi Pencuri Kedapatan Bisnis Narkoba, Terancam 20 Tahun Penjara

"Nda urus ko menangis, baku pukul, baku pukul," ucap pelaku kepada korban sembari terus melakukan penganiayaan.

Sementara itu Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi Telisik.id mengatakan belum menerima laporan terkait video penganiayaan tersebut, namun pihaknya akan melalukan penyelidikan terkait video tersebut.

"Belum ada laporannya, saya cek dan lidik dulu," ujar Eka Fathurrahman, Rabu (10/5/2023). (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

Baca Juga