ARS: Musdar Pantas Pimpin Konkep

Kardin

Reporter

Minggu, 06 September 2020  /  5:27 pm

Suasana deklarasi pasangan MULYA di Konkep. Foto: Ist.

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Ketua DPW PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh (ARS) menjelaskan, pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal merupakan figur pemimpin yang dirindukan rakyat Wawonii di Konkep.

Hal itu terungkap dalam orasi politik ARS pada deklarasi pasangan berakronim MULYA di Lapangan Pengelolaan Ikan (TPI) Kota Langara, Konkep (6/9/2020).

“Iya, Musdar ini pantas untuk memimpin Konkep lima tahun ke depan,” papar ARS dalam orasinya.

Hal itu bukan tanpa alasan dikatakan oleh Ketua DPRD Sultra itu. Pasalnya, Musdar diketahui sudah tiga kali ber-DPRD, yakni dua kali sebagai anggota dewan Konawe dan sekali di Konkep dengan jabatan ketua.

Baca juga: Hasil Swab RE Negatif, RT Belum Ada

"Jika kita tarik pengalaman sebagai pemimpin, saya rasa sudah tuntas dengan apa yang telah dilalui. Tiga kali Mengabdi sebagai anggota Legislatif itu modal besar bagi Musdar untuk memimpin Konkep,” cetusnya.

Katanya, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat Konkep untuk memberikan dukungannya terhadap pasangan MULYA pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu papar ARS, Musdar juga merupakan kader terbaik PAN. Ia mengaku, bersama-sama membesarkan partai itu. Kualitas dan moralitasnya sudah teruji.

“Saya yakin Musdar akan membawa Konkep lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya jamin itu," pungkasnya.

Reporter: Kardin