ASR-Hugua Kampanye di Sampolawa Paparkan 8 Program Unggulan, Massa Membludak hingga 3000 Orang

Erni Yanti

Reporter

Rabu, 02 Oktober 2024  /  11:53 am

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua, saat mengalami masyarakat. Foto: Ist.

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua, melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan.

ASR-Hugua yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Buton Selatan, H Muhamad Adios, tiba di lokasi kampanye terbatas dikalungi bunga dan disambut Parabela (Lembaga Adat) dan sekitar 3000 simpatisan/relawan dengan iringan tarian adat setempat.

Tokoh masyarakat setempat, H Bobi mengatakan, figur ASR-Hugua sangat pantas mendapat dukungan masyarakat Busel. Hal itu dikarenakan ASR maupun Hugua, keduanya telah membuktikan diri menjadi pemimpin sekaligus pelayan rakyat.

“ASR-Hugua tidak diragukan lagi. Pak ASR sudah teruji pengabdiannya saat aktif di militer hingga menjadi Pangdam dengan dua bintang di pundaknya. Begitu pula Pak Hugua, sukses dua periode jadi Bupati Wakatobi hingga dikenal dunia. Dan memperjuangkan antara lain honorer P3K saat menjadi anggota DPR RI,” kata H Bobi.

Baca Juga: Grup Band Radja Sukses Meriahkan Konser Berkah ASR-Hugua di Baubau

Baca Juga: Paslon ASR-Hugua Blusukan ke Pasar, Pedagang Minta Rakyat Kecil Diperhatikan

ASR-Hugua dengan tagline Maju Bersama, menyampaikan delapan program unggulan, semua anak muda dapat kerja, satu triliun anggaran untuk kepulauan, seratus juta asuransi untuk petani dan nelayan Sultra.

Kemudian, sport center untuk setiap kabupaten dan kota, jalan mulus antar wilayah, perlengkapan seragam dan sekolah gratis, modal usaha untuk ibu-ibu  dan layanan ambulance darat dan laut. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS