Viral, Seorang Mahasiswa Pamer Alat Kejantanan di Depan Kasir Alfamart

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 04 Oktober 2024
0 dilihat
Viral, Seorang Mahasiswa Pamer Alat Kejantanan di Depan Kasir Alfamart
Detik-detik seorang mahasiswa memamerkan alat kelaminnya di depan kasir Alfamart. Foto: Screenshoot video

" Dalam video yang beredar, G, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung, datang ke kasir Alfamart dengan membawa snack dan minuman, namun alat kelaminnya terlihat keluar dari celana "

BANDAR LAMPUNG, TELISIK.ID - Seorang pria berinisial G, yang merupakan mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung, kini menjadi sorotan publik. Aksinya yang tidak senonoh di sebuah Alfamart terekam dan menjadi viral.

Meski berstatus mahasiswa, tindakannya jauh dari kata terpuji. Kasir Alfamart di Jalan Samratulangi, Tanjung Karang Barat, melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Korban, seorang kasir berinisial D, berhasil merekam aksi pelaku menggunakan ponsel. Dalam video yang beredar, G datang ke kasir dengan membawa snack dan minuman, namun alat kelaminnya terlihat keluar dari celana.

Dalam rekaman tersebut, G terlihat mengenakan kaos hitam yang dimasukkan rapi ke dalam celana jeans, dilengkapi ikat pinggang.

Baca Juga: Empat Anggota Pol PP Bombana Terpental Tersengat Listrik dan Satu Meninggal

Pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, melalui Satreskrim, berhasil menangkap pelaku. Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto, mengonfirmasi penangkapan ini.

"Kejadiannya 30 September 2024. Motif pelaku masih dalam proses penyelidikan," jelas Hendrik seperti dikutip dari ngopibareng.id, Jumat (4/10/2024).

Baca Juga: Berkat Usulan Bachrun Labuta, Jalan Wakadia Mulai Diaspal

Kasir berinisial D yang menjadi korban menjelaskan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Laki-laki itu datang ke toko pakai mobil. Waktu masuk kondisi resleting celananya sudah terbuka dan alat kelaminnya kelihatan, lihat dari tingkahnya ini sih memang sengaja dibuka resletingnya. Akhirnya ya saya tegur," ungkap korban.

Sampai saat Ini, kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk mengetahui motif sebenarnya dari tindakan tak senonoh dilakukan oknum Mahasiswa. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga