Bakal Calon Bupati Konawe Harmin Ramba Gugat Cerai Istri ke PA Kendari

Sigit Purnomo

Reporter

Selasa, 20 Agustus 2024  /  8:34 am

Bakal calon Bupati Konawe Harmin Ramba gugat cerai istrinya Trinop Tijasari ke Pengadilan Agama Kendari. Foto: Ist

KONAWE, TELISIK.ID -  Bakal calon (balon) Bupati Konawe, Harmin Ramba, menggugat cerai istrinya Trinop Tijasari setelah menjalani bahtera rumah tangga selama puluhan tahun.

Mantan Pj Bupati Konawe ini resmi mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Kendari dan sudah memasuki masa persidangan. Namun, belum diketahui pokok materi gugatan yang diajukan oleh Harmin.

Trinop Tijasari, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, membenarkan adanya gugatan cerai talak yang dilayangkan oleh Harmin Ramba. Trinop mengaku sebelumnya tak mengetahui karena tiba-tiba menerima panggilan sidang kedua perceraian talak.

Baca Juga: Kunjungi Kabupaten Muna Barat, La Ode Ida Janjikan Internet Gratis di Wilayah Blank Spot

Baca Juga: TPS Muna Barat Solid Menangkan LA-IDA

“Saya hanya heran kenapa nanti panggilan sidang kedua baru saya dihubungi, ada apa ini?” tutur Trinop dengan nada tanya.

Terkait alasan gugatan cerai talak terhadap dirinya oleh Harmin,Trinop menyarankan untuk berbicara langsung dengan pengacaranya agar memperoleh informasi yang lebih jelas.

“Jangan dulu, nanti (Selasa, 20/8/2024) besok nah ada pengacaraku,” kata Trinop.

Hingga saat ini telisik.id masih mencoba menggali informasi lebih lanjut terkait alasan perceraian Harmin Ramba dan Trinop Tijasari. (C

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS