TPS Muna Barat Solid Menangkan LA-IDA

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 19 Agustus 2024
0 dilihat
TPS Muna Barat Solid Menangkan LA-IDA
Tim pemenangan Sulawesi Tenggara (TPS) wilayah Kabupaten Muna Barat Resmi dikukuhkan oleh calon wakil gubernur, La Ode Ida. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, La Ode Ida, mengukuhkan tim pemenangan Sulawesi Tenggara di Kabupaten Muna Barat, tepatnya di Balai serbaguna Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Senin (19/8/2024) "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, La Ode Ida, mengukuhkan tim pemenangan Sulawesi Tenggara di Kabupaten Muna Barat, tepatnya di Balai serbaguna Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Senin (19/8/2024).

Pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah ketua partai baik dari DPD dan DPC, yakni Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Ketua DPC PDIP Muna Barat, Ketua DPC Demokrat Muna Barat, dan Ketua DPC PKB Muna Barat.

Calon wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, La Ode Ida mengatakan, hadirnya Lukman Abunawas bersama dirinya sebagai Paslon Gubernur Sulawesi Tenggara untuk keberagaman sehingga tidak ada perbedaan ras dan suku yang dibedakan.

Terlebih di Kabupaten Muna Barat, La Ode Ida tidak akan terlepas sebagai salah satu tokoh yang melakukan perjuangan pemekaran Muna Barat sebagai daerah otonom baru (DOB) di Sulawesi Tenggara.

"Sejarah Muna Barat tidak terlepas dari saya, dan saya termasuk dalam pemekaran Muna Barat," ujar La Ode Ida.

Baca Juga: La Ode Ida Kukuhkan TPS Muna dan Ungkap Alasan Dampingi Lukman Abunawas di Pilgub Sultra

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Muh. Endang mengatakan bahwa Sulawesi Tenggara membutuhkan Bapak Lukman Abunawas dan La Ode Ida karena Sulawesi Tenggara membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan demi hajat hidup seluruh masyarakat.

"Sulawesi Tenggara harus dipimpin oleh putra daerah, lahir dan besar di Sulawesi Tenggara," pungkasnya.

Baca Juga: Lukman Abunawas dan La Ode Ida Resmi Direkomendasikan PDI Perjuangan Bertarung di Pilgub Sulawesi Tenggara

Selanjutnya, Ketua TPS Muna Barat, La Ode Harlan Sadia mengatakan bahwa progres persiapan tim pemenangan di Muna Barat telah mencapai 60 persen dengan adanya pengukuhan yang dilakukan saat ini.

"Persiapan terakhir itu terkait pengukuhan tim pemenangan, dan untuk persiapan lainnya itu menjadi internal, strategi itu tentunya telah ada," ujarnya.

Ia juga kembali menegaskan bahwa tim pemenangan Sulawesi Tenggara di wilayah kabupaten Muna Barat tetap solid dan optimis menangkan paslon LA-IDA di Pilgub Sulawesi Tenggara. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga