Bazar Buku Murah di Gramedia Lippo Plaza Kendari Harga Serba Rp 20 Ribu

Ahmad Badaruddin

Reporter

Sabtu, 21 Januari 2023  /  2:21 pm

Pengunjung Lippo Plaza Kendari memadati lokasi bazar buku murah Gramedia. Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Ada pepatah yang mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Hal itu karena buku ditulis dan diterbitkan dengan bebagai informasi di dalamnya. Karena beragamnya informasi yang disediakan oleh buku, maka tak jarang buku dipatok dengan harga yang lumayan mahal.

Namun, harga tersebut bakal berubah dengan adanya bazar buku, dimana kita akan mendapatkan buku dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya.

Gramedia Lippo Plaza Kendari menggelar bazar buku yang menyediakan berbagai buku dengan harga yang dipatok rata yakni Rp 20 ribu tiap bukunya. Kesempatan belanja buku murah ini tidak dilewatkan oleh para pengunjung Lippo Plaza Kendari, salah satunya Linda.

"Kebetulan murah, jadi saya borong. Saya kali ini beli buku untuk anak-anak, sama bapaknya juga lagi cari buku," ujar Linda ketika diwawancarai Telisik.id, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga: Perpustakaan UHO Tingkatkan Minat Baca Mahasiswa Melalui Perbaikan SDM dan Fasilitas

Baca Juga: Minat Baca Merosot, Lapak Baca Komunitas Binaan OJK Sepi

Menurut penuturan Jaiz, salah satu pegawai Gramedia Lippo Plaza Kendari, pihak Gramedia melakukan bazar buku ini karena buku-buku tersebut adalah buku yang tak habis terjual di 2022 dan stoknya sudah tidak ada lagi.

"Buku-buku ini sisa buku-buku tahun lalu (2022) yang tak habis, baru stoknya sudah tidak ada," tutur Jaiz.

Buat para Telisikers yang ingin membeli buku murah di bazar ini, kalian bisa berkunjung langsung lantai satu Lippo Plaza Kendari, di depan outlet Gramedia. Bazar buku ini akan berlangsung hingga akhir bulan Januari ini. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS