Beauty Kendari Adakan Promo Menarik Spesial Kemerdekaan

Siti Nabila

Reporter

Jumat, 09 Agustus 2024  /  3:32 pm

Toko Beauty Kendari buka promo spesial kemerdekaan. Foto: Nabila/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Beauty Kendari mengadakan promo gila-gilaan bagi kamu pecinta skincare dan makeup.

Kali ini Beauty Kendari memberi potongan harga khusus para member sebesar Rp 5.000 setiap pembelian produk Hanasui. Potongan harga sebesar 20 persen produk Azarine dan tersedia paket hemat bagi produk LT PRO dengan beli 2 produk pilihan.

Promo ini berlaku sejak 6 hingga 31 Agustus 2024. Dan berlaku di setiap outlet Beauty Kendari dan Baubau.

Selain promo kemerdekaan, Beauty Kendari juga memberikan promo spesial merdeka belanja online. Sesuai namanya, setiap produk yang dibeli di online Store Momahe Kendari akan mendapatkan promo dalam bentuk diskon atau potongan harga hingga 15 persen dan gratis ongkir.

Baca Juga: Sudah Pakai Skincare tapi Tak Ada Perubahan, Ini Penyebabnya

Untuk promo ini hanya berlangsung tiga hari, sejak 8 hingga 10 Agustus 2024. Adapun produk yang punya promo setiap pembeliannya yakni produk Wardah, Emina, Make Over masing-masing diskon 25 persen setiap produknya.

Untuk produk OMG dan Kahf, Diskon sebesar 20 persen setiap produknya dan Safi sebesar 15 persen setiap produknya.

Baca Juga: Buruan, Natasha Skincare Kendari Sajikan Promo Menarik Bulan Ini

Nurul salah satu karyawan Beauty membenarkan hal tersebut dan mengajak warga Kota Kendari untuk datang berbelanja di gerai Beauty Kendari dan segera memanfaatkan kesempatan ini.

Terakhir Nurul menyampaikan untuk selalu nantikan promo promo luar biasa dari Beauty Kendari dengan selalu update di Instagram dan online Store Beauty Kendari. (C)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS