Buruan, Natasha Skincare Kendari Sajikan Promo Menarik Bulan Ini

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 25 Juni 2024
0 dilihat
Buruan, Natasha Skincare Kendari Sajikan Promo Menarik Bulan Ini
Natasha skincare Kendari, menghadirkan promo dan kejutan menarik di bulan juni 2024. Foto: Ist.

" Bagi warga Kota Kendari dan sekitarnya yang ingin mencoba facial dengan harga terjangkau, Natasha Skincare menawarkan perawatan berkualitas dengan promo menarik hingga akhir bulan, yaitu tanggal 30 Juni 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi warga Kota Kendari dan sekitarnya yang ingin mencoba facial dengan harga terjangkau, Natasha Skincare menawarkan perawatan berkualitas dengan promo menarik hingga akhir bulan, yaitu tanggal 30 Juni 2024.

Mulai harga serba Rp 600 ribu dari harga Rp 900 ribu! Sahabat, saatnya perawatan IPL (Intense Pulsed Light) karena ada harga spesial khusus bulan Juni 2024.

Untuk tiga pilihan IPL, yaitu brightening, acne free, atau rejuvenation, langsung reservasi untuk treatment di Natasha Skin Clinic Center yang ada di Kota Kendari.

Baca Juga: Mahasiswa dan Dosen UMK Kunjungan Kuliah Lapangan ke Kantor Telisik.id

Klinik ini berlokasi di Jalan Brigjen M. Yoenoes No 88, Bende, Kecamatan Kadia. Jam operasional Natasha Skincare adalah Senin hingga Sabtu pukul 09:00 sampai 19:00, sedangkan Minggu hingga pukul 17:00 Wita.

Untuk mencapai lokasi Natasha Skincare, dari Bundaran Pesawat Tempur, belok ke arah Jalan Brigjen M. Yoenoes menuju lampu merah Pasar Baru. Setelah lampu merah, sekitar 100 meter ke depan, klinik ini berada di sebelah kiri jalan.

Natasha Skincare menyediakan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan free kopi. Klinik ini juga memiliki izin praktik dan sertifikat pelatihan yang lengkap.

Sebagai informasi, Klinik Natasha sudah melalang buana dalam perawatan kecantikan, didirikan oleh dr. Fredi Setyawan pada tahun 1994, dan hadir di Kendari pada tahun 2015.

Natasha Skincare memastikan setiap tahapan dilakukan dengan hati-hati untuk memberikan hasil maksimal bagi pelanggan. Perawatan di Natasha Skincare dimulai dengan pembersihan menggunakan susu pembersih.

Proses ini disambung dengan pijatan ringan di area wajah dan bahu untuk memberikan relaksasi kepada pasien. Setelah itu, terapis mengeluarkan komedo. Setelah proses pembersihan selesai, terapis mengaplikasikan serum dengan alat khusus ke wajah.

Proses ini membantu serum menyerap lebih efektif ke dalam kulit. Perawatan diakhiri dengan aplikasi masker yang didiamkan selama 15 menit.

Baca Juga: Publik Harus Perduli pada Kriminalisasi 2 Warga Torobulu Oleh PT WIN

Setelah masker dibersihkan, wajah terasa lebih segar dan bersih. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan kehadiran di berbagai kota, Natasha Skincare terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Natasha Skincare Kota Kendari adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin merawat kulit dengan perawatan IPL yang efektif dan terjangkau.

Selain perawatan IPL, Natasha Skincare juga menawarkan berbagai layanan kecantikan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap pelanggan.

Dengan promo menarik ini, kesempatan untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bersinar menjadi lebih mudah. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perawatan berkualitas di Natasha Skincare Kendari selama bulan Juni ini. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga