Deretan Artis Cantik Belum Menikah Meski Usia Kepala 4, Ada yang Sampai 50 Tahun

Merdiyanto

Content Creator

Minggu, 11 Agustus 2024  /  1:12 pm

Lola Amaria merupakan aktris sekaligus sutradara, belum juga menikah meski usianya sudah masuk kepala empat. Foto: Repro Antara

JAKARTA, TELISIK.ID - Di dunia hiburan, penampilan dan kehidupan pribadi para selebriti selalu menjadi sorotan. Tidak terkecuali membahas status pernikahan para artis atau urusan pribadinya.

Mereka yang masih lajang meski sudah menginjak usia 40-an. Di antara banyak selebriti, terdapat beberapa artis cantik yang sampai saat ini belum menikah, meski usia mereka sudah memasuki kepala empat.

Berikut adalah deretan artis cantik yang memilih tetap melajang dan fokus pada karir serta kehidupan pribadi mereka seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Agnez Mo

Malang melintang di dunia musik sampai melenggang ke kancah internasional menjadikan Agnez Mo begitu menikmati perjalanan karirnya. Dirinya pun nampaknya masih belum berencana untuk menikah di usia 38 tahun ini. Namun, Agnez sudah memiliki kekasih bernama Adam Rosyadi.

Baca Juga: Cara Praktis Nonton Video Viral Jepang Tanpa Sensor Lewat Yandex Browser dan Anti Blokir

2. Raline Shah

Aktris 39 tahun ini mempunyai paras cantik dan segudang prestasi. Namun, Raline masih betah untuk menyendiri dan fokus terhadap karirnya. Padahal, perempuan yang lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985 sudah menginjak usia yang terbilang matang untuk menikah.

Bahkan, wanita keturunan Pakistan dan Tionghoa ini tidak pernah terlihat dekat dengan pria manapun.

3. Mariana Renata

Artis cantik belum menikah meski usia 40 tahun salah satunya Mariana Renata. Mantan kekasih Nicholas Saputra ini kini berusia 40 tahun. Namun aktris sekaligus model video klip ini masih menikmati kesendiriannya.

Meski sempat menjalin hubungan dengan Nicholas Saputra, tetapi sayangnya hubungannya dengan aktor ganteng itu harus terhenti. Beberapa tahun terakhir ini, Mariana Renata diketahui sedang fokus meneruskan karier modelnya dan tinggal New York, Amerika Serikat.

4. Tika Panggabean

Siapa tak kenal musisi Tika Panggabean. Personel Project Pop ini sekarang sudah berusia 54 tahun. Namu, belum juga menikah, Tika tidak terlalu mempermasalahkannya.

Wanita kelahiran 1970 ini masih menikmati masa lajangnya. Bahkan, dirinya masih asyik berkarir bersama Project Pop. Ia mengatakan menyerahkan jodohnya pada Tuhan. Dirinya fokus berkontribusi di dunia musik Indonesia.

5. Lola Amaria

Lola Amaria merupakan wanita yang dikenal sebagai filmaker hebat. Namun, netizen kerap membicarakan kehidupan pribadinya. Aktris, sutradara, sekaligus produser ini juga termasuk sederet artis yang masih melajang di usia 47 tahun.

Meski begitu, Lola Amaria menanggapinya dengan santai. Bahkan, Lola Amaria mengaku bahwa orangtuanya sampai bosan menyuruh dirinya menikah.

Baca Juga: Deretan Fakta di Balik Layar Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya Setelah 18 Tahun Menikah

6. Ira Koesno

Ira Koesno merupakan wanita kelahiran 30 November 1969. Di usianya yang genap berumur 55 tahun, dirinya masih masih nyaman melajang. Namun, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan statusnya.

Ira mengaku tetap merasa komplit karena memiliki Tuhan dan orang-orang tersayang di sekitarnya.

"Saya merasa Tuhan itu baik sama saya. Tuhan enggak pernah meninggalkan saya dalam keadaan apa pun.

Saya punya orang tua yang baik, punya sahabat luar biasa, punya kantor dan karier yang lumayan.

Jadi kalau urusan pendamping, mungkin Tuhan belum berikan, mungkin memang belum waktunya, mungkin cobaannya belum selesai," ujarnya. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS