DPW Garnita NasDem Sultra Bagikan 100 Paket Sembako

Musdar

Reporter

Selasa, 11 Mei 2021  /  10:39 pm

Suasana penyaluran paket sembako oleh pengurus DPW Garnita Malahayati Sultra. Foto: Musdar/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Partai NasDem Sultra, bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Kota Kendari yang kurang mampu, Selasa (11/5/2021).

100 paket sembako ini dibagikan di beberapa kecamatan di Kota Kendari, diantaranya Kecamatan Puuwatu, Baruga, Poasia, dan Kecamatan Nambo.

Proses penyerahan bantuan paket sembako oleh pengurus DPW Garnita Malahayati Sultra. Foto: Musdar/Telisik

 

Masyarakat yang penerima terlihat menyambut dengan antusias bantuan dari DPW Garnita Malahayati Sultra itu.

Ketua DPW Garnita Malahayati Sultra Sitya Giona Nur Alam mengatakan, 100 paket bantuan sembako yang dibagikan bersumber dari DPP Garnita Malahayati partai NasDem.

Baca Juga: Pergerakan Angkutan Logistik Tol Laut Alami Peningkatan Capai 70 Persen

"Saya bersama DPP Garnita yang di komandoi kakak Indira Chunda Thita Syahrul bersama kami mencoba sedikit berbagi dengan memberikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Kota Kendari,” kata Giona.

Putri mantan Gubernur Sultra H Nur Alam ini mengatakan, bantuan yang diberikan di penghujung Ramadan merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Proses penyerahan bantuan paket sembako oleh pengurus DPW Garnita Malahayati Sultra. Foto: Musdar/Telisik

 

Giona berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Baca Juga: Boleh Digelar, Ini 29 Titik Pelaksanakan Salat Idul Fitri di Kolaka

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebentar lagi kita sama-sama akan merayakan hari raya Idul Fitri," tutup putri anggota DPR RI Hj Tina Nur Alam ini. (B-Adv)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TOPICS