Efek Film Layangan Putus, Istri Buntuti Suami Padahal Hanya Pergi ke Bengkel

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Senin, 03 Januari 2022  /  9:54 pm

Serial Layangan Putus. Foto: We TV

KENDARI, TELISIK.ID - Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine masih ramai jadi sorotan.

Tidak sedikit pula wanita yang menjadi mudah curiga kepada pasangan setelah menonton Layangan Putus yang bertema perselingkuhan.

Salah satu contoh adalah curhat pria satu ini. Pria dengan akun TikTok @ariskeling53 tersebut ikut menjadi korban kecurigaan istri.

Lewat unggahannya yang viral, pria ini mengungkap jika sang istri kini menjadi mudah curiga dan selalu mengikutinya.

"Efek film Layangan Putus," tulis pria yang memiliki nama Aris tersebut.

"Gara-gara film Layangan Putus, ke bengkel pun diikuti sama istri," tambahnya.

Pada video, terlihat jika pria ini sedang berada di bengkel untuk sebuah truk. Sementara tak jauh darinya, sang istri tampak menunggui untuk memastikan suami tidak selingkuh.

Lewat kolom komentar, pria pemilik akun @ariskeling53 tersebut juga menambahkan bahwa sang istri curiga karena dirinya memiliki nama sama dengan tokoh utama pria yang selingkuh di Layangan Putus.

Baca Juga: Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Ungkap Tak Suka Pria Arab Kerap Ditusuk dari Belakang

"Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film Layangan Putus, kemana pun saya sekarang susah."

"Ditambah lagi namaku Aris, semakin yakin istri aku. Karena dia anggap semua Aris sama," tambahnya.

Dilansir Suara.com jaringan Telisik.id, Curhatan yang dibagikan akun @ariskeling53 tersebut lantas telah ditonton hingga 3,1 juta kali dan dibanjiri komentar warganet.

"Karena namamu Aris," tulis salah satu komentar menyoroti nama sang pria.

"Udah namanya Aris, nasibnya kasian banget bang. Btw mak gue juga jadi sering ngecek hp bapak gue. Dikit-dikit overthinking."

"Udah ketawa gara-gara dibilang Layangan Putus, makin ketawa lagi pas liat komen ternyata nama masnya Aris."

"Bilang aja bang, walaupun aku Aris, tapi cintaku takkan berpaling kepada selain dirimu manis," tulis komentar kocak lainnya menyarankan.

Baca Juga: 7 Keuntungan Pakai Baju Warna Hitam, dari Stylish hingga Elegan

Dilansir detik.com Serial web Layangan Putus sempat menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat. Serial web besutan MD Pictures ini tayang perdana di WeTV pada 26 November 2021. Tak hanya di Google, serial web layangan putus juga menjadi trending di Twitter.

Serial Layangan Putus sendiri memang diangkat dari kisah yang sebelumnya sempat viral di media sosial. Jalan cerita Layangan Putus sedih dan menggugah emosi.

Layangan Putus merupakan cerita dua bagian tentang seorang istri yang memiliki 4 anak, dan suaminya tiba-tiba menghilang tak ada kabar. Sang istri tentu sangat mencemaskannya dan menduga suaminya yang religius ini tengah berjihad, karena membawa paspor.

Namun, tak disangka suaminya malah pergi ke Turki untuk bulan madu bersama istri barunya. Mengetahui suami yang dicintai menikahi wanita lain dan diam-diam poligami, tentu membuat perasaan penulis hancur.

Penulis Layangan Putus pun memilih untuk bercerai. Ia resmi menjadi janda setelah dinikahi selama 8 tahun. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin