Geger Penampakan 7 Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Atas Kali Sudah Bercampur Lumpur

Ahmad Jaelani

Reporter

Minggu, 22 September 2024  /  12:58 pm

Petugas sedang mengangkat jenazah yang ditemukan di aliran Kali Bekasi. Foto: Repro tvonews.com

BEKASI, TELISIK.ID - Jagat maya tengah dihebohkan dengan penampakan tujuh mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi. Ketujuh mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, bercampur lumpur dan sulit dikenali.

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan mendalam di lokasi kejadian. Identitas mayat-mayat tersebut belum diketahui, sehingga disebut sebagai Mr. X. Penemuan ini terjadi di kali belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai (PGP).

Mengutip tvonews.com, warga sekitar terkejut dengan penemuan tersebut. Polisi melaporkan mayat ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kondisi mayat mengenaskan, bercampur lumpur berwarna keabu-abuan.

Saksi pertama yang melihat adalah seorang anggota komunitas pecinta kucing. Ia sedang mencari kucing anggora yang hilang di sekitar kali tersebut. Ketika menyusuri kali, ia dikejutkan dengan penampakan tubuh manusia.

Baca Juga: Rencana Menikah Bulan Oktober, Begini Kronologi Penemuan Mayat Pria di Kendari

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kali Kadia Kota Kendari

Ia langsung memberitahu seorang saksi lain bernama Syaekhu yang juga berada di lokasi. Kemudian, informasi ini diteruskan kepada Eko Santoso, warga setempat yang segera melapor kepada polisi.

Proses evakuasi mayat langsung dilakukan oleh tim SAR dan polisi. Warga sekitar berkerumun menyaksikan proses evakuasi tersebut. Banyak yang penasaran dengan asal-usul mayat tersebut.

Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan oleh pihak berwajib untuk mencari identitas korban. Dugaan sementara, korban hanyut terbawa arus kali Bekasi. Namun, penyebab pasti kematian masih menunggu hasil otopsi resmi. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS