Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kali Kadia Kota Kendari

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Minggu, 30 Juni 2024
0 dilihat
Geger Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kali Kadia Kota Kendari
Tampak mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Kali Kadia Kendari. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Penemuan mayat bayi perempuan di Kali Kadia, membuat panik warga sekitar. Mayat langsung dibawah oleh pihak Resor Polsek Mandonga ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Penemuan mayat bayi perempuan di Kali Kadia, membuat panik warga sekitar. Mayat langsung dibawah oleh pihak Resor Polsek Mandonga ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Minggu (30/6/2024).

Sejumlah warga sekitar dan pengunjung Kali Kadia dibuat kaget dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga dibuang oleh orang tuanya.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, melihat mayat bayi perempuan tersebut sudah masuk ke dalam dus untuk dibawa pihak Resor Polsek Mandonga menuju RS Bhayangkara.

Baca Juga: Hadir di Kendari, Arayu Aesthetic Clinic Siap Memberikan Perawatan Kecantikan Terbaik

Baca Juga: Begini Strategi Penataan Kota Kendari Sebagai Mitigasi Bencana Banjir

Tampak pula video yang berdurasi 28 detik, memperlihatkan kondisi mayat perempuan yang diperkirakan baru saja dilahirkan.

Diketahui, salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya,  mengaku telah melihat kerumunan masyarakat. Ia pun angsung bergegas untuk melihat mayat bayi perempuan. Saat melihatnya, ia kaget menceritakan kejadian nahas yang ditimpa oleh bayi tersebut. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga