Kampanye LA-IDA di Kabupaten Konawe, Lukman Abunawas Dianggap Tokoh Panutan

Erni Yanti

Reporter

Rabu, 09 Oktober 2024  /  3:38 pm

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas dan Laode Ida (LA-IDA), melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Tumpas, Kabupaten Konawe. Foto: Ist.

KONAWE, TELISIK.ID – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas dan Laode Ida (LA-IDA), melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Tumpas, Kabupaten Konawe, Selasa (8/10/2024).

Dalam orasinya, tokoh masyarakat Bugis Luwuk Hairul Saleh, mengatakan bahwa LA adalah tokoh panutan yang selalu berdedikasi buat kepentingan masyarakat umum tanpa memandang suku atau agama.

"Mari kita bersama dukung pasangan LA-IDA kita antar beliau menjadi Gubernur Sultra 2024-2029," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bukti dedikasi kepemimpinan Lukman Abunawas mulai dari jabatan bupati hingga pernah menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Kampanye LA-IDA di Konawe, Lukman Abunawas akan Tempatkan Pejabat Sesuai Kapasitas

Sementara itu Tim Pemenangan Sultra (TPS) LA-IDA, Hikma Ilham Anzari dalam orasinya mengatakan, dengan dukungan masyarakat Konawe kepada pasangan LA-IDA, ia berharap akan mengantarkan LA-IDA menjadi Gubernur Sultra 2024- 2029.

"Kita di Konawe wajib mendukung LA-IDA karena beliau adalah putra terbaik Konawe yang telah terbukti kepemimpinannya. Mari kita dukung beliau menjadi Gubernur Sultra 2024-2029," ujar Hikmat.

Baca Juga: Kampanye Dialog di Kecamatan Angata Konawe Selatan, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Pendukung

Ia juga menyampaikan hasil survei terakhir pasangan LA-IDA tertinggi di Kabupaten Konawe dan kabupaten lainnya.

"InsyaAllah Sultra masih tertinggi surveinya. Mari kita jaga soladaritas keluarga Konawe dengan memilih pasangan LA-IDA pada pemilu November 2024 mendatang," tutup Hikma.

Diketahui, kampanye dialogis pasangan LA-IDA dihadiri Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto, anggota DPRD Konawe dari partai PDIP, tokoh masyarakat Toraja, tokoh masyarakat Jawa Madura, serta tamu undangan lainnya. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS