Kapolda Sulawesi Tenggara Resmikan Rumah Dinas dan Gedung Negara di Wakatobi

Ahmad Jaelani

Reporter

Senin, 21 Oktober 2024  /  6:59 pm

Kapolda Sultra, Irjen Pol Dwi Irianto saat meresmikan rumah dinas anggto Polri di Wakatobi. Foto: Ist

WAKATOBI, TELISIK.ID – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Irjen Pol Dwi Irianto meresmikan rumah dinas Polri yang berpusat di Wakatobi pada Senin (21/10/2024).

Peresmian ini dihadiri oleh Plt. Bupati Wakatobi beserta jajaran Forkopimda, Meantu'u Wanse Mandati dan Kapota, Kapolres Wakatobi, serta pejabat utama Polda Sultra dan personel Polres Wakatobi.

Pembangunan rumah dinas dan gedung negara ini didanai oleh anggaran pemerintah pusat melalui Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) T.A 2024.

Baca Juga: 30 Anggota DPRD Muna Ikuti Orientasi untuk Pahami Tupoksi

Proyek tersebut mencakup 10 unit rumah dinas Polsek Wangi-wangi tipe 38, serta sejumlah rumah dinas untuk Polsek Tomia Timur dan Polres Buton Tengah, yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas bagi jajaran Polri.

Kapolda Sultra mengungkapkan bahwa fasilitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas personel, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih efektif.

Baca Juga: Dekranasda Kabupaten Konawe: Komitmen Kembangkan Warisan Budaya Bangsa dan Perluas Pasar ke Luar Negeri

“Dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024, Polri diamanahkan untuk mengawal dan menyukseskan agenda ini agar berjalan aman, lancar, dan damai,” kata Dwi Irianto.

Dwi Irianto mengapresiasi Pemkab Wakatobi atas dukungan dan bantuan sarana prasarana yang diberikan kepada Polres Wakatobi, termasuk lokasi tanah untuk pospam terpadu dan pembangunan pagar Mapolres Wakatobi serta gedung pelayanan SKCK. (C-Adv)

Reporter: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS