Pemda Bombana Lepas 138 Calon Jemaah Haji

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Selasa, 04 Juni 2024
0 dilihat
Pemda Bombana Lepas 138 Calon Jemaah Haji
Pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Bombana oleh Pj Bupati Edy Suharmanto. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

" Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana mengadakan pelepasan calon jemaah haji 1445 Hijiriah sebanyak 138 orang di Masjid Nurul Iman Kasipute "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana mengadakan pelepasan calon jemaah haji 1445 Hijiriah sebanyak 138 orang di Masjid Nurul Iman Kasipute, Selasa (4/6/2024).

Pelepasan ini dilakukan dengan penuh doa dan harapan agar para jemaah dapat menunaikan ibadah dengan lancar dan kembali dengan selamat.

Dalam acara pelepasan, Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto bersama dengan para pejabat dan tokoh agama setempat memberikan pesan-pesan motivasi dan doa kepada para calon jemaah haji.

Baca Juga: Kepala Daerah Bombana Tingkatkan Kematangan Organisasi Melalui Evaluasi Kematangan

"Saya mengharapkan untuk menjaga kesehatan, keselamatan, serta memanfaatkan waktu ibadah dengan sebaik-baiknya dan bisa kembali lagi dengan selamat dengan gelar yang sudah didapatkan," kata Pj Bupati Bombana Edy.

Edy Siharmanto mengimbau agar calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini untuk fokus menjalankan ibadah selama berada di Arab Saudi dan selalu mengikuti segala peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Hadir pada Rakornas Pengawasan Intern

"Salah satunya adalah tidak melepaskan kartu tanda identitas yang telah diberikan," tuturnya.

Selanjutnya, panitia Kementrian Agama Bombana mengenakan tanda pengenal, bendera dan arahan-arahan yang penting untuk para calon jemaah haji yang akan diberangkatkan pada besok, Rabu (5/6/2024). (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga