Karyawan Swasta di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamar Kos

La Ode Muh Martoton

reporter

Jumat, 23 Desember 2022  /  9:27 pm

Polisi melakukan olah TKP terhadap tewasnya seorang karyawan di Kota Kendari yang mengakhiri hidup dengan cara mengatung dirinya menggunakan sebuah tali. Foto: Ist.

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berprofesi sebagai karyawan swasta di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas gantung diri, Jumat (23/12/2022), Sekira Pukul 15:30 Wita.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam kamar kos, di Jalan Ade Irma Suryani Nasution, Kelurahan Watubangga, Kecamatan baruga, Kota Kendari.

Kapolsek Baruga, AKP Umar saat dihubungi Telisik.id membenarkan penemuan mayat pria itu. Katanya, korban melakukan gantung diri dengan menggunakan tali pinggang warna hitam.

Baca Juga: Gugatan Izin Tambang PT GKP di Pulau Wawonii Memanas

"Korban bernama Rifal (28), seorang karyawan swasta, alamat BTN Zam-Zam RT 21/RW 06 Kelurahan Watubangga," ujar AKP Umar.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya bernama Suryani (24) warga Jalan Bunggasi, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Adik korban yang hendak datang ke rumah kos kakaknya untuk menjenguk, karena sudah seminggu tidak berkomunikasi. Namun, adik korban sangat terkejut ketika masuk dalam rumah dan melihat pintu kamar terbuka hingga seketika melihat kakaknya sudah dalam keadaan tergantung.

Sementara itu, menurut keterangan tetangga korban Tenry (25) menjelaskan, sempat melihat korban datang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di Surabaya Ditangkap di Sragen

"Sempat saya lihat korban, sekira pukul 11:30 Wita," jelas Tenry kepada polisi.

Sehari sebelumnya korban masih berkomunikasi sang paman bernama Maulid (43), yang bekerja sebagai tukang, di mana sekira pukul 24.00 Wita, korban meminta dibelikan chip domino.

Saat ini tim identifikasi sat Reskrim Polresta kendari sementara melakukan olah TKP. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS