Kecepatan Tinggi di Jalan Tol, Mobil Pembawa Makanan Terbalik

Rezki Mas'ud

Reporter Makassar

Rabu, 20 Oktober 2021  /  6:33 pm

Mobil sigra terbalik di tol layang. Foto: dok. Lantas Makassar

MAKASSAR, TELISIK.ID - Satu unit mobil Daihatsu Sigra warna putih dengan nomor polisi DD 1788 SL, terbalik di Jl Tol Layang AP Pettarani Seksi 4  KM 4, Rabu (20/10/2021).

Kecelakaan mobil yang terjadi sekira pukul 12.00 Wita itu, dikemudikan oleh Nurlaela (28) yang hendak balik ke rumah di Jalan Sudiang Raya usai membawa makanan.

Kecelakaan yang terjadi di tol layang tersebut sempat membuat para pengendara lain yang melintas dan melihat kejadian tersebut sempat panik, pasalnya mobil yang dikendarai oleh seorang wanita itu mengeluarkan bau hangus.

"sempat ki kaget pak, dikira mau terbakar karena ada bau hangus dari mobil." ucap pengendara yang sempat menolong korban.

Baca juga: DPRD Soroti Penyertaan Modal PDAM Wakatobi yang Capai Rp 100 Miliyar

Baca juga: BBM Langka di Wakatobi, Harga Eceran Tembus Rp 20 Ribu Per Botol

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Darwati mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil tersebut dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah.

“Karena kecepatan tinggi dan ban pecah, mobil tersebut kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan tol sehingga mobil terbalik,” kata AKP Kun Darwati.

Akibat kecelakaan itu, jelas Kun Darwati, pengemudi mobil mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan serta luka lecet pada betis dan tidak dirawat di rumah sakit.

“Kerugian materil akibat Lakalantas itu, ditaksir berkisar Rp 75 Juta,” jelas perwira Polri tiga balok itu. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha