Partai Garuda Komitmen Menangkan Rahmatnya Muna

Putri Wulandari

Reporter Muna Barat

Minggu, 20 Oktober 2024  /  6:51 pm

Deklarasi DPC Partai Garuda Kabupaten Muna untuk memenangkan pasangan Rajiun - Purnama di Pilkada 2024, Minggu (20/10/2024). Foto: Putri Wulandari/Telisik

MUNA, TELISIK.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna nomor urut 2, LM Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan, pada Pilkada 2024.

Pantauan telisik.id, sebelum melaksanakan kampanye dialogis di Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, pada Minggu (20/10/2024), para kader Partai Garuda menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan program "Rahmatnya Muna" bersama pasangan Rajiun - Purnama.

Ketua DPC Partai Garuda Muna, Jafarudin, menegaskan bahwa seluruh kader siap mengawal dan memenangkan pasangan tersebut, meskipun Partai Garuda masih terbilang baru.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara Ulfa Haeruddin Ajak Simpatisan Menangkan Anton - Abbas

“Kami seluruh kader siap memenangkan Rahmatnya Muna di Pilkada 2024 untuk Muna yang lebih maju,” tegasnya.

Senada dengan Jafarudin, kader lainnya Partai Garuda Muna, Jhon, menambahkan bahwa survei menunjukkan pasangan Rajiun - Purnama berada di posisi teratas.

Hasil survei ini, menurut Jhon, membuat seluruh kader Partai Garuda optimis bahwa Kabupaten Muna di tangan Rajiun - Purnama dapat bersaing dengan daerah lain yang lebih maju. “Kita harapkan seluruh kader tetap komitmen untuk memenangkan Rahmatnya Muna,” pungkasnya.

Baca Juga: LA - IDA Komitmen Atasi Krisis Air Bersih di Sulawesi Tenggara

Sementara itu, Rajiun mengapresiasi antusiasme seluruh kader Partai Garuda dalam mendukung program "Rahmatnya Muna."

Rajiun berkomitmen untuk membangkitkan semangat pembangunan dan solidaritas jika terpilih untuk memimpin Kabupaten Muna, dengan tujuan menjadikan Kabupaten Muna sebagai daerah yang maju.

Rajiun juga berharap deklarasi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Muna dan mendorong kemenangan untuk nomor urut 2 dalam Pilkada mendatang. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS