453 TPS Konawe Dikukuhkan, Siap Menangkan Balon Gubernur Sultra Lukman Abunawas

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 20 Juni 2024
0 dilihat
453 TPS Konawe Dikukuhkan, Siap Menangkan Balon Gubernur Sultra Lukman Abunawas
Sebanyak 348 orang yang tergabung dalam jajaran Pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas Kabupaten Konawe memadati gedung GOR Unaaha untuk mengikuti acara pengukuhan. Foto: Ist.

" Sebanyak 348 orang yang tergabung dalam jajaran pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas Kabupaten Konawe, memadati gedung GOR Unaaha untuk mengikuti acara pengukuhan "

KONAWE, TELISIK.ID - Sebanyak 453 orang yang tergabung dalam jajaran pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas Kabupaten Konawe, memadati gedung GOR Unaaha untuk mengikuti acara pengukuhan.

Pengukuhan anggota TPS Lukman Abunawas yang terdiri dari pengurus TPS tingkatan Kabupaten, koordinator Kecamatan (Korcam) dan koordinator Kelurahan/Desa (Kordes) itu dikukuhkan langsung oleh Calon Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, di Unaaha, Kabupaten Konawe, Rabu (19/06/2024).

Dalam sambutannya di sela pengukuhan, Lukman Abunawas menekankan loyalitas, pengabdian dan komitmen sebagai ujung tombak perjuangan dalam misi memenangkan kontestasi Pilgub 2024.

Baca Juga: FKIP UHO Kendari Menuju Akreditasi Internasional

“Kalau kita ingkar maka Allah SWT akan mencabut rejeki maupun jabatan kita. Kalau LA loyal, komitmen dan amanah sehingga perkataan harus sesuai dengan perbuatan untuk modal utama perjuangan,” tegas Lukman Abunawas.

Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sultra ini juga memotivasi anggota TPS Lukman Abunawas Kabupaten Konawe untuk senantiasa menyalakan api perjuangan demi mewujudkan Sultra yang lebih baik.

Sementara itu, Caleg DPRD Kabupaten Konawe terpilih dari PDIP, Ir. Joni Pisi, didapuk sebagai Ketua TPS Lukman Abunawas untuk menjalankan misi pemenangan Lukman Abunawas dalam kontestasi Pilgub Sultra di wilayah Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kendari Kurban Tiga Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

Nampak hadir di acara pengukuhan itu, Ketua TPS Lukman Abunawas wilayah Sultra, Ahmad Syafei, Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto, Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Konawe, I Made Asmaya, Caleg DPRD Provinsi Sultra terpilih dari PDIP, Suleha Sanusi dan beberapa tokoh di Kabupaten Konawe, baik itu tokoh politik, tokoh budaya maupun tokoh pemuda.

Acara pengukuhan ditutup dengan khutbah dan doa oleh pimpinan Majelis Dzikir Ittihaadul Ummat Muhammad SAW Sultra, al mukarram Al Habib Umar bin Ali bin Abdulqodir Assegaf. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga