Pasutri Baubau Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Rumahnya

Iradat Kurniawan

Reporter Buton

Selasa, 23 Agustus 2022  /  4:53 pm

Proses evakuasi dugaan korban penganiayaan yang dialami Pasutri di Baubau. Foto: Ist.

BAUBAU, TELISIK.ID - Sepasang suami istri (Pasutri) LM dam WM, warga yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio Indah Kecamatan Wolio Kota Baubau ditemukan tewas berlumuran darah, Selasa (23/8/2022).

Karmila, salah seorang saksi mata yang menemukan jenazah Pasutri tersebut menuturkan, awalnya datang seseorang lelaki bernama Agus yang melaporkan bahwa rumah korban tidak terbuka sejak semalam.

Karena curiga saksi mata bersama lelaki yang melapor tersebut mendatangi rumah korban, kemudian mendorong pagar rumah   dan berusaha membuka pintu rumah korban.

Alangkah terkejutnya mereka setelah berhasil membuka pintu rumah, karena menemukan kedua korban telah tewas bersimbah darah.

Baca Juga: Nekat Edarkan Sabu, Pelajar Ini Mengaku Khilaf

Baca Juga: Terbukti Korupsi, Kades dan Kaur Keuangan di Buton Utara Divonis 5,6 Tahun Penjara

Sementara itu Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo ketika dikonfirmasi oleh Telisik.id, membenarkan hal tersebut.

"Pada hari Rabu 23 Agustus 2022 anggota Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa bertempat di jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Wolio Indah Kecamatan Wolio telah terjadi dugaan penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia terhadap 2 orang warga," tutur Erwin Pratomo.

Kemudian kata Kapolres Baubau, Unit Reskrim yang dipimpin sendiri olehnya  didampingi Kasat Reskrim AKP Najamuddin bersama Tim Inavis Sat Reskrim Polres Baubau dan anggota piket Sat Reskrim turun langsung ke TKP dan olah TKP. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin