Pejalan Kaki di Kendari Bocah 12 Tahun, Tewas Tertabrak Pengendara Motor

Bambang Sutrisno

Reporter

Selasa, 18 Juni 2024  /  12:33 pm

Seorang bocah 12 tahun yang hendak menyeberang jalan, tewas ditabrak pengendara sepeda motor Satria F150. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Diduga mabuk saat berkendara, seorang pria menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan, Senin (17/6/2024) siang.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang kaki. Sedangkan pelaku mengalami luka-luka. Beruntung ketika kejadian, pelaku langsung diamankan pihak kepolisian.

Kecelakaan itu terjadi di jalan ZA Sugianto Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, dekat SPBU Pertamina tapak kuda, pada pukul 12:00 Wita, Senin (17/6/2024) siang.

Salah seorang karyawan bengkel, Pasha, mengatakan, korban yang merupakan anak berusia 12 tahun, disuruh oleh ayahnya untuk membeli pulsa.

Selang beberapa lama, saat menyeberang jalan, korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor Satria F150 yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SPBU Tapak Kuda.

Baca Juga: Lansia Ditemukan Tewas di Kali, Diduga Alami Pikun dan Stroke Ringan

Tubuh korban terpental sejauh 50 meter. Korban dengan kondisi badan berlumpur, mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang pada bagian kaki.

Seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku kaget mendengar suara tabrakan. Langsung bergegas melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri.

"Secara spontan saya menyuruh seseorang untuk memanggil ayah korban,” ujarnya.

Tidak berselang lama, korban dibawa ke Rumah Sakit Aliyah 2 untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Dua Anak di Bawah Umur Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Mobil Truck Pengangkut Aspal

Keluarga korban pun shock berat atas kejadian tersebut. Tangis histeris sambil menyalahkan diri sendiri dan pelaku tidak terbendung lagi.

Untuk mencegah terjadinya upaya main hakim sendiri dari warga setempat, pelaku pun diamankan oleh pihak Polsek Mandonga. Saat diamankan, dari mulut pelaku tercium bau minuman alkohol.

Saat ini pihak kepolisian masih dalam tahapan pemeriksaan pelaku. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS