Dua Anak di Bawah Umur Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Mobil Truck Pengangkut Aspal

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 31 Mei 2024
0 dilihat
Dua Anak di Bawah Umur Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Mobil Truck Pengangkut Aspal
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan motor Viar yang tewaskan pengemudi dan 2 anak dibawah umur. Foto: Ist

" Seorang pengemudi sepeda Motor Viar tiga roda meninggal dunia bersama dua anak di bawah umur usai menabrak mobil truck tangki pengangkut aspal, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ulu Kalo , Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka "

KOLAKA, TELISIK.ID - Seorang pengemudi sepeda Motor Viar tiga roda meninggal dunia bersama dua anak di bawah umur usai menabrak mobil truck tangki pengangkut aspal, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ulu Kalo , Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, pada Kamis (30/5/2024).

Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, jumlah penumpang di kendaraan Motor Viar tiga roda ini 5 orang dimana HS pengendara viar meninggal dunia, RA dan AP yang masih berumur 9 tahun penumpang motor viar meninggal dunia.

Sementara itu, lanjut dia, dua penumpang lainnya MF 9 tahun mengalami patah pada tangan kiri , patah pada kaki kiri, memar pada rusuk dan bibir robek dan ZM 11 tahun mengalami luka pada bibir dan perut memar.

Baca Juga: Perubahan Rute Kapal Cepat, KPK dan Ombudsman Turun Tangan

"Kedua korban ini mengalami luka berat sehingga dirujuk ke rumah sakit," bebernya.

Ia menjelaskan, kronologi bermula saat mobil truck tangki nopol DD 8871 RD yang di kemudikan oleh D bergerak dari Kolaka Utara menuju arah Kolaka dan sepeda Motor vlViar yang dikendarai oleh HS bergerak dari Kolaka menuju arah Kolaka Utara.

Baca Juga: Sungai di Desa Muara Sampara Konawe Diduga Tercemar Limbah Tambang, Warga Mengeluh Gatal-Gatal

Lanjut Iptu Dwi Arif, pada saat di tikungan pengendara Motor Viar tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga keluar jalur dan menabrak bagian belakang sebelah kanan truck tangki, tepatnya di bagian spatbor dan ban belakang.

"Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang ada," pungkasnya. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga