Pria di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Bambang Sutrisno

Reporter

Sabtu, 03 Agustus 2024  /  10:39 am

Jenazah korban (kiri) dan keluarga korban menunggu di RS Bhayangkara (kanan). Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Pria tanpa identitas ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Jalan Bunggasi Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (2/8/2024).

Mayat pria tersebut menggunakan baju warna abu-abu dan celana warna hitam. Di depan hotel dimana mayat ditemukan, terparkir sebuah sepeda motor Honda CBR warna merah tanpa nomor polisi.

Diketahui, salah seorang petugas yang tidak ingin namanya disebutkan menjelaskan, mayat korban dibawah ke kamar mayat pada malam hari.

“Saya lupa waktunya kapan, pastinya malam dia datang kemudian tubuh korban hanya diperiksa penyebab kematiannya apa,” katanya.

Baca Juga: Mayat Pria Parubaya Ditemukan Warga di Kendari

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Muna Barat

Berdasarkan pantauan Telisik.id Sabtu (3/8/2024) pagi, pihak keluarga telah mengetahui keberadaan mayat pria tersebut dan pihak keluarga menuju RS Bhayangkara Kendari untuk membawa pulang jenazah.

Salah satu dokter yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, korban tidak diautopsi. “Hanya melakukan pemeriksaan visum saja,” ujarnya.

Setelah divisum, pihak keluarga langsung membawa jenazah ke rumah duka. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS