Rajiun Legowo, Rusman Ucapkan Terima Kasih

Sunaryo

Reporter Muna

Rabu, 17 Februari 2021  /  11:29 am

Rajiun Tumada dalam video yang tersebar, mengucapkan selamat kepada Paslon TERBAIK. Foto: tangkapan layar video

MUNA, TELISIK.ID - Calon Bupati Muna, LM Rajiun Tumada akhirnya legowo. Mantan Bupati Muna Barat (Mubar) itu mengucapkan selamat pada pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK).

Video pernyataan Rajiun itu beredar setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak semua materi gugatan yang diajukan Paslon RAPI.

"Putusan MK adalah putusan tertinggi," kata Rajiun.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada pada seluruh simpatisan, relawan,  masyarakat dan tokoh masyarakat pendukung atas kebersamaan, perjuangan dan dukungan kepada Paslon RAPI.

Baca juga: MK Tolak Gugatan Paslon RAPI, Tim TERBAIK Imbau Pendukung Tidak Terlalu Euforia

“Pada semua partai pendukung, relawan dan simpatisan, tokoh adat dan masyarakat terima kasih atas dukungannya selama ini,” ujarnya.

Rajiun berpesan dan berharap kepada semua relawan dan simpatisan untuk tetap solid dan menjaga kedamaian untuk Muna Barakati.

Sementara itu, LM Rusman Emba menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat atas kepercayaan untuk melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Bumi Sowite. Pesta demokrasi telah selesai.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk merajut kembali tali silahturahmi yang sempat terputus pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

"Kita semua keluarga. Mari kita bersama-sama membangun daerah," ajaknya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TOPICS