Rekomendasi Restoran Seafood Enak di Jakarta

Adinda Septia Putri

reporter

Minggu, 18 Desember 2022  /  8:48 pm

Seafood atau hidangan laut mejadi makanan favorit bagi semua kalangan. Beberapa rekomendasi tempat makan seafood wajib kamu kunjungi saat berwisata di Jakarta. Foto: Repro Youtube Travel Thirsty

JAKARTA, TELISIK.ID - Hidangan laut atau seafood menjadi makanan yang disukai banyak orang, seafood bisa jadi alternatif untuk Telisikers yang tidak suka protein daging. Tapi tidak semua restoran seafood punya cita rasa yang enak untuk dinikmati, lho, hal ini karena seafood punya pengolahan khusus agar tidak bau amis.

Dikutip dari okezone.com, berikut rekomendasi tempat makan seafood yang enak di Jakarta:

Haisefood

Restoran ini bertempat di Jalan Tomang Raya No 7, Tomang, Jakarta Barat. Haiseafood menjadi tempat paling direkomendasi untuk Telisikers pecinta seafood. Di sini kamu bisa memlih sendiri seafood yang kamu mau. Mulai dari udang, kepiting, lobster, ikan kerapu, kerang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Deretan Kuliner Khas Prancis yang Patut Dicoba

Suasana tempat makan yang bersih dan luas membuat kamu betah berlama-lama disni. Harga seafood yang dijual sangat bervariasi, seperti Untuk harga kerang darah dengan berat 400gr ini dikenakan harga Rp 78.000 saja. Sedangkan untuk baby crab goreng cabe garam adalah Rp 75.000.

Seafood Mulyono 94

Tempat makan yang satu ini letaknya ada di Jalan Hidup Baru No 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara. Seafood Mulyono buka setiap hari dari pukul pukul 17.30-02.00 WIB. Tak hanya rasanya yang lezat, restoran ini punya pelayanan yang sangat cepat, buat kamu puas, deh.

Bola Seafood Acui

Bagi Telisikers yang sedang berwisata di sekitar Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, kamu bisa mampir di tempat makan yang satu ini. Tempatnya bersih dan luas. Tah hanya itu, salah satu menu andalan yang wajib coba disini adalah kepiting asap. Kepiting asap punya proses masak dengan dibungkus menggunakan daun pisang lalu dibakar, menebarkan aroma dan rasa yang khas.

Baca Juga: Resep Aneka Olahan Telur Enak dan Sederhana

Kepiting Keki

Dikutip dari idntimes.com, tempat makan seafood yang berlokasi di Jalan Sumur Batu Raya Nomor 415, Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat ini punya interior nuansa restoran yang cerah dan penuh warna. Bukan hanya interiorny yang epik, Kepiting Keki punya menu andalan yang jadi rekomendasi setiap orang yang pernah datang ke sana.

Mereka menyediakan menu Anti Keki, menu ini komplit berisikan udang , cumi, kerang dara, kerang hijau hingga jagung yang dibanderol dengan harga Rp 137.000 per porsinya. Telisikers juga bisa menentukan pilihan saus yang ingin disantap bersama menu tersebut, sausnya mulai dari mentega, tiram, Padang, telor asin, lada hitam, hingga balacan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS