Teguh Bersama AHY, Demokrat Surabaya Ketuk Pintu Langit Lewat Doa

Try Wahyudi Ary Setyawan

Reporter Surabaya

Sabtu, 13 Maret 2021  /  7:01 pm

Doa bersama Demokrat Kota Surabaya. Foto: Yudhie/Telisik

SURABAYA, TELISIK.ID - DPC Demokrat Surabaya gelar doa bersama, untuk peneguhan hati dalan memberikan dukungan dan kesetiaan  kepada Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Doa bersama tersebut merupakan upaya dari partai berlambang mercy di Surabaya ini, untuk mengetuk pintu langit agar Demokrat di bawah kepemimpinan AHY diselamatkan dari upaya pengambil alihan secara paksa oleh Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

“Kami ingin mengetuk pintu langit agar Partai Demokrat diselamatkan dari tangan-tangan yang ingin menghancurkan partai. Semua tahu sekarang ini, partai Demokrat sedang diuji dengan adanya upaya paksa dari KSP Moeldoko yang akan menghancurkan Demokrat melalui KLB Deli Serdang. Bagi kami, Demokrat di Kota Surabaya satu komando di bawah Ketum AHY,” jelas Ketua Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari di Surabaya, Sabtu ( 13/3/2021).

Lebih lanjut, wanita yang juga anggota DPR RI ini mengatakan, dengan mengetuk pintu langit ini, pihaknya berharap Demokrat diselamatkan dan tentunya diberi kejayaan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Kecewa dengan KSOP, Komisi III Bakal Soalkan Kapal Tongkang di Teluk Kendari hingga ke Menhub

“Kami yakin ini sebagai ujian bagi Partai Demokrat untuk menjadi besar. Nantinya biar rakyat yang menilai siapa yang benar, dan tentunya kami yakin bahwa Demokrat di bawah komando AHY akan besar,” jelasnya.

Lucy Kurniasari juga memastikan, bahwa seluruh pengurus cabang Partai Demokrat Kota Surabaya hingga tingkat ranting satu komando tegak lurus di bawah kepemimpinan AHY. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TOPICS