Wakil Ketua DPRD Ulfa Haeruddin Berjuang Menangkan Anton - Abbas di Pilkada Kolaka Utara 2024

Muh. Risal H

Reporter Kolaka Utara

Senin, 23 September 2024  /  6:17 pm

Hj. Ulfa Haeruddin saat deklarasikan pasangan Anton-Abbas sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara (kiri) dan saat ditemui di ruangan kerjanya (kanan). Foto: Muh. Risal H/Telisik

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara, Hj. Ulfa Haeruddin, menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Anton - Abbas, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ulfa, yang merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di ruang kerjanya setelah rapat paripurna DPRD mengenai penetapan APBD Perubahan tahun anggaran 2024, Senin (23/9/2024).

Sebagai kader partai, Ulfa merasa berkewajiban untuk mendukung pasangan calon yang diusung oleh partainya.

Baca Juga: Undian Nomor Urut, KPU Kolaka Utara Batasi 100 Pendukung Paslon Bupati - Wakil Bupati

Ulfa menyatakan bahwa setelah menyelesaikan beberapa kegiatan di luar daerah sebagai anggota dewan, ia akan mulai bergerak di akar rumput untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi pasangan Anton - Abbas.

“Saya adalah orang partai dan pasti tegak lurus kepada partai. Saat ini kami melakukan pendekatan door to door kepada teman-teman, keluarga, serta para simpatisan dan pendukung. Komunikasi dengan tim pemenangan tetap terjalin meskipun belum massif karena kegiatan di luar daerah,” terangnya.

Ulfa berharap tim yang berjuang bersamanya dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 kemarin tetap solid dan dapat memilih calon Bupati Kolaka Utara berdasarkan program kerja dan visi misi yang jelas, bukan hanya ketokohan semata.

Baca Juga: KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon pada Pilkada Kolaka Utara 2024

“Masyarakat Kolaka Utara berkewajiban memilih pemimpin yang memiliki visi misi yang jelas dan konsep berpikir yang jauh ke depan,” jelasnya.

Diketahui, Ulfa merupakan anggota DPRD Kolaka Utara periode 2014 - 2019 dan 2019 - 2024. Pada Pileg 2024, ia mencalonkan diri di daerah pemilihan Kolaka Utara I yang mencakup Kecamatan Wawo, Ranteangin, Lambai, Lasusua, dan Katoi.

Ulfa kembali terpilih dengan perolehan suara terbanyak kedua, yakni 2.829 suara, terpaut 121 suara dari urutan pertama. (C-info)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS