Yuni Shara Ngaku Trauma Lelaki, Lebih Enak 'Main' Sendiri

Adinda Septia Putri

reporter

Jumat, 17 Februari 2023  /  8:00 am

Penyanyi senior Yuni Shara betah menjanda meski di umurnya yang sudah setengah abad. Foto: Repro Okezone.com

JAKARTA, TELISIK.ID - Sosok Yuni Shara masih menjadi primadona dan diperbincangkan warganet. Di umurnya yang sudah kepala lima, kecantikan penyanyi itu tampak tak pernah pudar.

Di usianya yang sudah setengah abad, Yuni Shara masih betah menjanda sejak perceraiannya dengan mantan suami pada 2008 silam. Hal ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang tentang kehidupan seksualnya yang sudah tak pernah disentuh.

Dilansir dari Tvonenews.com, adapun Yuni Shara yang menjadi bintang tamu di acara Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu pernah menceritakan tentang rahasia kehidupan seksnya.

Saat itu, Deddy Corbuzier bertanya kepada Yuni Shara, apa sih rahasia dia bisa cantik di usianya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi?

"Lu ini bisa secantik ini, seenerjik ini, artinya kehidupan seksualnya teratur kan?" tanya Deddy Corbuzier.

Kala itu, Yuni Shara yang berstatus janda menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dengan menyebut bahwa kehidupan seksualnya justru tidak teratur. Menurut Yuni Shara, khusus untuk kehidupan seksualnya, dia yang menyebut saat itu malas membangun hubungan dengan pria lagi memilih memuaskan hasrat seksualnya menggunakan alat bantu seks (sex toys).

"Enggak teratur, orang kalau (kehidupan seksnya) teratur itu melakukannya bisa terjadwal, misal aku harus lakuin setiap hari, sekian kali dalam seminggu, nah kalau aku ini pas kepengen aja, dan enggak ngerepotin (karena pakai alat bantu seks)," kata Yuni Shara.

Baca Juga: Mau Sukses? Hindari 3 Kebiasaan Ini

Nah, ketika Yuni Shara ditanya soal mengapa lebih memilih melakukan kepuasaan seksual secara solo dan tidak menikah lagi, kakak Krisdayanti itu pun menjadi flashback pada masa lalunya.

Ya, menurut Yuni Shara saat itu, dirinya punya rasa trauma menikah dan berhubungan lagi dengan pria. Selain itu, kata Yuni Shara, dia ternyata tidak pernah merasakan kepuasaan secara seksual selama menikah, alias tidak bisa orgasme.

"Dari aku nikah pertama, itu aku udah di-KDRT setiap hari. Waktu itu aku masih muda dan sangat membekas. Jadi aku enggak terlalu kepengen (berhubungan seks) waktu itu," kata Yuni Shara.

Hubungan seks dengan mantan suaminya dulu disebutnya hanya sebagai bentuk penghormatan bahwa dia adalah seorang istri yang wajib melayani suaminya.

"Kalau dulu aku berhubungan seks, aku melayani iya, dan itu sangat tidak menikmati," kata Yuni Shara.

Menurut Yuni Shara, saat itu dia terpaksa pura-pura orgasme meski sebenarnya dia tidak merasa nyaman akibat trauma dengan perlakuan KDRT yang dilakukan mantan suaminya dulu.

"Dulu mau orgasme susahnya setengah mati. Selama aku menikah lagi, aku melayani iya. Nah justru di umur sudah tua aku saat itu pergi ke sex shop, kemudian justru aku malah bisa orgasme (pakai sex toys)," kata Yuni Shara.

Adapun Yuni Shara yang saat itu punya trauma buntut KDRT, mengaku jadi sulit orgasme.

"Mereka (mantan suami) sudah berusaha, problemnya di aku," kata Yuni Shara.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Jantung Berdebar Saat Jatuh Cinta Menurut Sains

Dikutip dari Hops.id, ternyata belasan tahun menjanda, rupanya Yuni Shara mengaku jika dirinya merasa kesepian. Hal itu dikatakannya kepada penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Kepada Iis Dahlia, Yuni Shara menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Yuni Shara mengungkapkan, jika dirinya bukan tipe wanita yang bisa hidup tanpa pendamping. Maka dari itu, sampai sekarang Yuni Shara masih bertahan dengan keadaannya.

"Pertama mungkin, tahu diri kita. Mungkin sosok cewek yang misalnya nggak bisa enggak ada cowok pasti aku akan cari, paling nggak mesti ada orang di samping aku. Kebetulan aku yang nggak gitu," ujarnya.

Meskipun sudah terbiasa hidup tanpa pasangan, Yuni Shara tak menampik jika dirinya juga pernah merasa kesepian. Apalagi umurnya saat ini sudah memasuki usia senja.

"Ada loh kesepian. Umur secara udah mau 50 (tahun)," kata kakak kandung Krisdayanti itu.

Karena hal itu, Yuni Shara kerap menahan perasaan rindunya terhadap orang-orang terdekatnya. Di saat itulah, Yuni Shara merasa bahwa ia hidup sendiri.

"Mending aku tahan aja. Nah saat menahan itu, nahan rindu, kangen, kok aku sendiri ya," tutur Yuni Shara. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS