Ahmad Safei Terpilih jadi Ketua Tim Pemenangan Lukman Abunawas

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 09 Mei 2024
0 dilihat
Ahmad Safei Terpilih jadi Ketua Tim Pemenangan Lukman Abunawas
Pengukuhan Tim Pemenangan Sultra (TPS) dimana Ahmad Safei menjadi Ketua TPS Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas. Foto: Ist.

" Mantan Bupati Kolaka dua periode yang juga caleg DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai PDIP Ahmad Safei, terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Sultra (TPS) Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas "

KENDARI, TELISIK.ID – Mantan Bupati Kolaka dua periode yang juga caleg DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai PDIP Ahmad Safei, terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Sultra (TPS) Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas.

Penetapan Ahmad Safei sebagai ketua tim pemenangan tertuang dalam Surat Keputusan yang dibacakan dalam acara Pengukuhan Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya di depan ratusan undangan, Ketua TPS Lukman Abunawas, Ahmad Safei, menyampaikan terima kasih atas amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Menurutnya, pengukuhan TPS bukan sekedar seremoni belaka melainkan sebuah tanggung jawab bagi tim yang diberi amanah untuk melakukan kerja-kerja politik dan sosialisasi ke masyarakat untuk mendukung serta memenangkan Lukman Abunawas dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tenggara mendatang.

Ahmad Safei juga menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus partai mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga PAC untuk bersatu mendukung Lukman Abunawas sebagai wujud perjuangan kader.

Baca Juga: Lukman Abunawas Bocorkan Parpol Koalisi Maju di Pilgub Sulawesi Tenggara

“Untuk legislatif Sultra PDIP adalah peraih suara terbanyak dari segi perolehan kursi dan unsur pimpinan. Ini adalah sumberdaya dan potensi yang harus kita manfaatkan serta jadikan modal guna bersatu tegak lurus melakukan tugas-tugas melakukan tugas-tugas perjuangan kita,” kata Ahmad Safei.

Sementara itu, Cagub Sultra, yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh beberapa tokoh serta relawan yang hadir.

Baca Juga: Lukman Abunawas Serahkan Berkas Balon Gubernur ke PDIP

Lukman Abunawas berharap langkah perjuangan yang telah digagas bisa menjadi inspirasi penyemangat untuk berjuang mengabdi menjadikan Sulawesi Tenggara semakin baik ke depannya.

“Pengabdian kita kepada masyarakat Sultra adalah amanah yang harus kita jalankan terus dan kita perjuangkan. Komitmen itu kami sudah lakukan sejak beberapa tahun sebelumnya. Salah satu contohnya pada tahun 2020 kami membentuk LA Center untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,” kata Lukman Abunawas.

Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa tokoh politik di antaranya, La Ode Abdul Rauf,  Taane Laola, Nursalam Lada dan Sulaeha Sanusi dan Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga