Berburu Pakaian Diskon di The Park Kendari Jelang Lebaran

La Ode Manarfa Nafsahu, telisik indonesia
Minggu, 07 April 2024
0 dilihat
Berburu Pakaian Diskon di The Park Kendari Jelang Lebaran
Outlet Matahari di The Park Kebdari menyediakan pakaian dengan diskon beragam, jadi incaran pembeli. Foto: La Ode Manarfa Nafsahu/Telisik

" Pakaian diskon menjadi buruan para konsumen, utamanya menjelang hari raya seperti saat ini. Hal ini terlihat di The Park Kendari, Sabtu (6/4/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID - Pakaian diskon menjadi buruan para konsumen, utamanya menjelang hari raya seperti saat ini. Hal ini terlihat di The Park Kendari, Sabtu (6/4/2024) malam. Ratusan pengunjung memadati mal terbesar di Kota Kendari itu, untuk berburu pakaian dengan harga miring.

Penjualan pakaian di outlet Matahari, memberikan diskon 50 persen, 30 persen, dan 20 persen untuk berbagai jenis pakaian, mulai dari baju kaos, kemeja, jas, baju koko, dan masih banyak lagi. Baik pakaian anak-anak maupun orang dewasa tersedia di outlet ini, yang merupakan pakaian sisa penjualan dari outlet Matahari Brilian Plaza Jalan Sao-Sao.

Para Sales Promotion Girl (SPG) dan Sales Promotion Boy (SPB) terlihat sigap melayani para pengunjung, baik yang ingin berbelanja maupun yang hanya ingin bertanya-tanya.

Meskipun ramai, para sales tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung Matahari yang ingin melihat, membeli, dan bertanya tentang produk pakaian yang dijual.

Baca Juga: Pengunjung The Park Kendari Membludak Jelang Lebaran

Salah satu SPG, Hikma, mengungkapkan bahwa beberapa merek pakaian yang tersedia di antaranya Forex, Triple, Scotch, dan Emba. Harga tertinggi untuk pakaian yang dijual di sini adalah Rp 2.290.000.

Uta, salah satu pengunjung The Park, tampak sedang mencari kemeja dengan ukuran yang sesuai. Ia datang bersama keluarganya untuk mencari pakaian diskon sebagai persiapan Lebaran.

Baca Juga: Pertigaan Jalan Brigjen Yoenoes, Antero Hamra, dan The Park, Titik Kemacetan Baru di Kota Kendari

"Saya datang bersama keluarga dan saat ini saya lagi mencari setelan kemeja ukuran M," kata Uta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wati, yang datang bersama keluarganya untuk mencari pakaian diskon, terutama pakaian anak-anak, untuk persiapan Lebaran.

Selain berbelanja, Wati dan keluarganya juga ingin sekedar berjalan-jalan dan menikmati hiburan yang disediakan The Park. (A)

Penulis: La Ode Manarfa Nafsahu

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga