Pertigaan Jalan Brigjen Yoenoes, Antero Hamra, dan The Park, Titik Kemacetan Baru di Kota Kendari

La Ode Manarfa Nafsahu, telisik indonesia
Jumat, 05 April 2024
0 dilihat
Pertigaan Jalan Brigjen Yoenoes, Antero Hamra, dan The Park, Titik Kemacetan Baru di Kota Kendari
Suasana di pertigaan Jalan Brigjen M. Yoenoes, Jalan Antero Hamra, dan jalur keluar masuk The Park pada hari Kamis (4/4/2024), terpantau ramai dan padat. Foto: La Ode Manarfa Nafsahu/Telisik

" Pertigaan Jalan Brigjen M Yoenoes, Jalan Antero Hamra, dan jalur keluar masuk The Park Kendari, menjadi titik kemacetan baru selama bulan Ramadan "

KENDARI, TELISIK.ID - Pertigaan Jalan Brigjen M Yoenoes, Jalan Antero Hamra, dan jalur keluar masuk The Park Kendari, menjadi titik kemacetan baru selama bulan Ramadan, utamanya menjelang waktu berbuka puasa dan salat Tarawih.

Ibu Tene, juru parkir di Jalan Antero Hamra mengatakan, kepadatan kendaraan di area ini sudah terjadi beberapa hari belakangan ini. Tene dan anaknya Syariful, membantu para pengendara yang terjebak macet di pertigaan tersebut.

Selain membantu mengatur lalu lintas, mereka juga menawarkan jasa parkir di lahan yang tersedia dengan tarif Rp 5.000.

Syariful mengaku kewalahan membantu para pengendara motor yang ingin berkunjung ke The Park dan mengatur lalu lintas di pertigaan tersebut. Ratusan kendaraan bukan hanya memenuhi parkiran di dalam area The Park, tetapi juga di luar seperti di sekitar Kali Kadia dan di depan The Park.

Baca Juga: Jalan Lingkar Jadi Titik Kemacetan Baru, 5 Tahun Mendatang Kota Kendari Butuh Flyover

Baca Juga: Kota Kendari Harus Bersiap Hadapi Kemacetan

Banyak orang memilih memarkir kendaraan di luar The Park karena area parkir mal terbesar di Kota Kendari itu telah penuh sejak sore hari menjelang buka puasa.

Fini, salah seorang pengunjung The Park, merasa terbantu dengan kehadiran juru parkir dan sukarelawan yang membantu mengatur lalu lintas di pertigaan tersebut. (B)

Penulis: La Ode Manarfa Nafsahu

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga