Bidik Pemilih Millenial, Tidar Jatim Target Tambahan Suara Gerindra di Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 07 November 2021
0 dilihat
Bidik Pemilih Millenial, Tidar Jatim Target Tambahan Suara Gerindra di Pemilu 2024
Musdalub Tidar Jatim di Surabaya. Foto: Yudhie/Telisik

" Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jatim Muhammad Fawait, menargetkan suara dari millennial untuk Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jatim Muhammad Fawait, menargetkan suara dari millennial untuk Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

Pria yang akrab dipanggil Gus Mufa ini mengatakan, sebagai organisasi sayap partai, saat ini Tidar Jatim sudah bergerak sampai akar rumput untuk membidik millennial menjatuhkan pilihannya ke Gerindra di Pemilu mendatang.

“Tugas berat menanti dimana target memenangkan Partai Gerindra di Jatim dalam Pemilu 2024 harus tercapai. Oleh sebab itu, begitu terpilih, langsung kami gelar konsolidasi seluruh ketua Tidar se Jatim,” ungkap pria yang juga bendahara Gerindra Jatim saat dikonfirmasi di Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Untuk Tidar Jatim, kata presiden Laskar Sholawat tersebut, membidik perolehan suara untuk partai Gerindra dari kalangan millennial.

"Saatnya kelompok millennial untuk terjun politik, dan menjatuhkan pilihannya ke Partai Gerindra melalui sayap partai yaitu Tidar,” jelasnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Sultra Blak-blakan Nyatakan Diri Calon Gubernur

Menurut pria yang akrab dipanggil gus mufa ini, sebagai salah satu mesin partai, pihaknya optimis, suara millennial akan merapat ke Partai Gerindra.

“Partai Gerindra terbuka sekali buat semuanya termasuk kelompok millennial. Kami menampilkan semangat millennial untuk memberikan yang terbaik buat NKRI,” jelasnya.

Untuk Pilpres, sambung pria asal Jember ini, Tidar Jatim merupakan sayap partai Gerindra maka secara otomatis mendukung pencalonan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang.

Baca Juga: Besarkan PPP, Kader Harus Loyal dan Profesional

“Dan tentunya suara millennial di Jatim akan menjadi penentu kemenangan Gerindra di Jatim termasuk akan menjadi pendulang suara terbanyak bagi Prabowo Subianto di Jatim saat maju Pilpres 2024 mendatang,” tandasnya. (C)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga