Besarkan PPP, Kader Harus Loyal dan Profesional

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 05 November 2021
0 dilihat
Besarkan PPP, Kader Harus Loyal dan Profesional
Ketua DPW PPP Sultra, Marsekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim membuka Muscab. Foto: Sunaryo/Telisik

" Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terus mencari pemimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada 17 kabupaten/kota melalui Musyawarah Cabang (Muscab) "

MUNA, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terus mencari pemimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada 17 kabupaten/kota melalui Musyawarah Cabang (Muscab).

Dari 17 kabupaten/kota itu, baru 13 daerah yang telah melakukan Muscab. Menariknya, dalam pelaksanaan Muscab, dipantau langsung oleh Ketua DPW PPP Sultra, Marsekal Muda TNI (Purn) La Ode Barhim.

Barhim menghadiri pelaksanaan Muscab dengan mengarungi lautan menggunakan spead boad yang didampingi para pengurus DPW dan istrinya, Hj Nur mulai dari Kolaka Timur (Koltim) hingga ke Konawe Kepulauan (Konkep).

"Saya sengaja menghadiri langsung pelaksanaan Muscab untuk mendekatkan diri dengan para kader," kata Barhim, Jumat (5/11/2021).

Di Muscab, mantan Ass Ops KASAU itu menekankan pada para kader agar bersatu untuk membesarkan partai dalam menghbadapi Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Ketua Bappilu Tegaskan Golkar Partai Terbuka, 10 PK Belum Paten Dukung AJP

Baca Juga: Usai Berpolemik, 10 PK Golkar Juga Nyatakan Dukung AJP di Pilwali Kota Kendari

Dimana, kata dia, ada lima pijakan yang harus dilakukan. Adalah loyalitas, profesional, bekerja sama, konsolidasi, dan tulus.

"Yakinlah, kalau kita bersama, kita pasti bisa," tuturnya.

Kini, masih tersisa empat daerah yang belum melakukan Muscab yakni, Konawe Selatan (Konsel), Bombana, Muna Barat (Mubar), dan Muna. (C)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga