Dinilai Tepati Janji, Tokoh Pemuda Pulau Kapota Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan HALO

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Minggu, 04 Oktober 2020
0 dilihat
Dinilai Tepati Janji, Tokoh Pemuda Pulau Kapota Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan HALO
Edy Sofyan saat melakukan orasi di Kampanye pasangan HALO di Pulau Kapota. Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Untuk menyamakan cita-cita demi bagaimana Pulau Kapota bisa maju dan berkembang untuk periode selanjutnya, maka akan kita jadikan sebagai semangat dan kekuatan kita ke depan adalah kita harus bersama dengan Bapak Arhawi-Hardin Laomo. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Tokoh pemuda Pulau Kapota, Edy Sofyan, mengajak masyarakat setempat untuk memenangkan pasangan Arhawi-Hardin Laomo (HALO) di Pilkada Wakatobi.

"Untuk menyamakan cita-cita demi bagaimana Pulau Kapota bisa maju dan berkembang untuk periode selanjutnya, maka  akan kita jadikan sebagai semangat dan kekuatan kita ke depan adalah kita harus bersama dengan Bapak Arhawi-Hardin Laomo," ujar Edy Sofyan, pada saat melakukan orasi politik di hadapan masyarakat Kapota pada momen Kampanye pasangan HALO, Minggu (4/10/2020).

Edy Sofyan mengungkapkan, alasannya mendukung pasangan HALO karena pada periode lalu Arhawi telah membuktikan janji politiknya melalui program Wakatobi Bersinar.

"Kita kenal bersama dalam kepemimpinan bupati pada periode yang lalu, memiliki visi Wakatobi Bersinar yang diterjemahkan dalam 5 poin yaitu pendidikan bersinar, kesehatan bersinar, UMKM bersinar, perikanan bersinar dan Wakatobi religius yang hari ini terbukti terealisasi dengan baik," jelasnya.

Baca juga: Buktikan Janji Pengaspalan, Pasangan Ruksamin-Abu Haera Minta Dukungan Warga Lembo

Edy Sofyan juga mengingatkan, masyarakat yang ada di Pulau Kapota untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang bertebaran di luar terkait kejelekan Arhawi.

"Jangan termakan isu-isu di luar sana," tegasnya.

Untuk diketahui, Edy Sofyan merupakan calon anggota DPRD Wakatobi 2019 Dapil Wangi-wangi Selatan dari Partai Berkarya, namun ia tidak lolos pada Pileg lalu. Meski demikian, ia memiliki dukungan sebanyak 600 suara sehingga pengaruh politiknya diperhitungkan. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga