Buktikan Janji Pengaspalan, Pasangan Ruksamin-Abu Haera Minta Dukungan Warga Lembo

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 04 Oktober 2020
0 dilihat
Buktikan Janji Pengaspalan, Pasangan Ruksamin-Abu Haera Minta Dukungan Warga Lembo
Ketua Tim Pemenangan Pasangan RABU, Sudiro saat melakukan kampanye terbatas. Foto: Ist.

" Dulu saya datang 2010 belum diaspal, setelah 2015 saya datang lagi jalan itu belum juga tersentuh aspal. Tetapi di 2016, saat Ruksamin menahkodai Konut akhirnya jalannya diaspal. "

KONAWE UTARA, TELISIK.ID – Desa Watuwula Kecamatan Lembo Mekar Konawe Utara (Konut) jadi sasaran kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera (RABU).

Ketua Tim Pemenangan RABU, Sudiro menuturkan, pembangunan infrastruktur sebagai janji Ruksamin periode lalu di Desa Watuwula telah terpenuhi dengan diaspalnya jalan setempat.

Hal itu katanya dibuktikan, saat Ruksamin memimpin Konut pada periode pertamanya dan pada 2016 silam jalan di Desa Watuwula akhirnya tersentuh aspal.

Baca juga: Bawaslu Hentikan Proses Aduan Penetapan Rusman sebagai Cabup

"Dulu saya datang 2010 belum diaspal, setelah 2015 saya datang lagi jalan itu belum juga tersentuh aspal. Tetapi di 2016, saat Ruksamin menahkodai Konut akhirnya jalannya diaspal," ungkap Sudiro yang juga anggota DPRD Konut, pada Minggu (4/10/2020).

Olehnya kata politisi NasDem itu, dengan bukti pembangunan yang telah dibuktikan oleh Ruksamin, pihaknya mengharapkan masyarakat setempat daat mendukung kembali pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada mendatang.

“Ruksamin-Abu Haera perpaduan politisi dan birokrasi dan ini pasangan ideal. Mari kita dukung dan menangkan RABU di Desa Watuwula,” pintanya. (B)

Reporter: Kardin

TAG:
Baca Juga